Mohon tunggu...
Elison Manisa
Elison Manisa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Jadikan pendidikan sebagai tools untuk membangun diri dan sesama.

Hidup adalah perjuangan, selama nafas belum berhenti tetap belajar untuk menjadi inspirasi bagi dunia.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

13 Strategi Kesuksesan Dimulai dengan Tekad

10 Oktober 2021   23:19 Diperbarui: 10 Oktober 2021   23:29 196 28 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi https://pixabay.com

Anda hanya seorang petani yang tinggal di pedalaman jauh dari perkotaan, tidak menghirup udara kotor, tidak mendengar desas-desus mobil dan motor, suara mesin dari pabrik, tidak memiliki Skill, tidak memiliki pengetahuan, hanya dengan modal petani unggul.

Anda diberi lebel oleh keluarga, teman-teman, karena nakal, karena tidak sekolah semua nilai dengan negatif dan kata orang-orangpun Anda simpan dalam hati sedalam-dalamnya,  biar itu menjadi dorongan untuk Anda terus melangkah. 

Siapa bilang Anda tidak akan sukses, hanya karena anak desa, keluarga petani, pemulung, miskin, nyata semua sukses lahir bukan dari keluarga yang kaya, tetap dari keluarga miskin. Tetapi semua kesuksesan dimulai dengan:

     . Doa

     . Daya

     . Dana dan

     . Kerja keras

     . Karakter

Ternyata berbicara mengenai kesuksesan memang  tidak akan pernah habis banyak karena dengan banyak membaca disini kutemukan jati diri dan ide-ide atau langkah-langkah menurut buku Think and Grow Rich Besar Napoleon Hill. Terdapat prinsip - prinsip yang perlu diingat dari Think and Grow Rich, yaitu: 

1. Keinginan

Anda harus memiliki keinginan untuk belajar, mencoba, mencari tau informasi, menemukan skill yang ada, kembangkan skill. Tanpa adanya keinginan dalam hidup maka tidak akan yang namanya motivasi atau alasan untuk bertindak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan