Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Tren Tanaman Hias 2021 Masih Dikuasai Keluarga "Janda Bolong"?

14 Januari 2021   06:45 Diperbarui: 14 Januari 2021   06:50 167 17 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tren Tanaman Hias 2021 Masih Dikuasai Keluarga "Janda Bolong"?
Sumber:www.qhomemart.com

Mari memprediksi sejenak kira-kira tanaman hias 2021 apa yang bakal tren dan bernilai jual tinggi?

Tapi sebelum itu kita cari tahu dulu mengapa tanaman hias menjadi pilihan untuk dibudidaya semenjak pandemi merebak. 

Alasan yang bisa dimaklumi adalah terbatasnya ruang gerak yang mengharuskan sebagian orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Lantas pilihan jatuh pada kesibukan untuk menghilangkan kejenuhan dengan berkebun atau merawat tanaman hias.

Selain sebagai pengisi waktu luang, dengan membudidayakan tanaman hias ternyata memiliki prospek yang bagus untuk menambah penghasilan keluarga. Maraknya kegemaran berkebun menjadikan pangsa pasar tanaman hias meningkat drastis.

Sedang beragam alasan mengapa tanaman hias tetap digemari di antaranya selain karena bentuknya yang cantik, tanaman hias menjadikan udara yang kita hirup menjadi segar dan penuh oksigen.

Tanaman hias juga mampu memberikan manfaat psikologis yang terbukti bisa menghilangkan stres, meningkatkan moody, hingga membuat orang merasa bahagia.

Kembali ke memprediksi tanaman hias 2021 yang bakal trending, Jika di sepanjang tahun 2020 lalu tanaman hias Janda Bolong sempat menjadi viral, lantas kira-kira di tahun 2021 ini tanaman hias tersebut masihkah mampu bertahan?

Dilansir dari beberapa sumber bahwa Janda Bolong masih akan bertahan sebagai tanaman hias favorit di sepanjang tahun 2021 nanti.

Apa sih keistimewaan Janda Bolong hingga begitu digandrungi para pemburu tanaman hias?

Yuk, kita berkenalan sejenak dengan si janda ini agar paham mengapa ia sempat viral dan menghebohkan karena pernah dibandrol dengan harga yang fantastis!

Termasuk Keluarga Monstera

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x