Mohon tunggu...
Eko Irawan
Eko Irawan Mohon Tunggu... Hidup Indah dengan Menulis dan Berbagi

Penulis Sejarah, Budaya, motivasi dan sastra. Pegiat Kampung Sejarah dan Kampung Nila Slilir. Pegiat Sejarah dari Museum Reenactor Ngalam di Kota Malang

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kompasianivalku Setiap Hari

3 Desember 2020   15:40 Diperbarui: 3 Desember 2020   15:43 21 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kompasianivalku Setiap Hari
Dokpri foto Eko Irawan kolam nila bolang

Ini ceritaku tentang Kompasianival ku, yang ternyata setiap hari. Aku menemukan jati diriku, disini. Bersama ikan ikan nila. Yang cerah ceria. Dalam kolam Nila Bolang Kompasiana.

Bersamamu aku tumbuh. Menjadi penulis. Sebuah cita cita yang terwujud. Menulis dan terus menulis. Merekam setiap langkah. Tentang pagi yang indah. Malam penuh warna. Tentang pemberdayaan kampung. Tentang sejarah. Tentang puisi. Hari hariku terus kau temani.

Bersamamu aku tak sekedar menulis. Aku terus membaca dan berkarya. Terus berbagi motivasi. Lewat untaian kata demi kata. Mengalir. Terus menjadi oase. Menginspirasi siapapun. 

Terima kasih Kompasiana.

Malang 3 Desember 2020 oleh Eko Irawan 

Catatan :

Saya pribadi sangat berterima kasih dengan Kompasiana, karena disini saya punya space berkarya yang luar biasa. Kapasitas menulis saya meningkat dahsyat, seolah setiap hari saya ada dalam Kompasianival ku sendiri. Menjadi penulis adalah kunci mau jadi apa dirimu nanti. Selamat mengeksplore dirimu bersama Kompasiana. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x