Mohon tunggu...
Efi anggriani
Efi anggriani Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Menulislah dan biarkan tulisanmu mengikuti takdirnya-Buya Hamka

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Menulis di Mana Saja dengan Gembira

17 Mei 2019   23:44 Diperbarui: 18 Mei 2019   12:15 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Menulislah dengan gembira dan sukacita,jangan berhenti karena kecewa,ekpektasi berbeda dengan realita dimana-mana ada,kalau punya waktu luang kenapa tidak melakukannya,seperi saya penulis pemula,semangat terus harus saya bina,atau saya bisa berhenti melakukannya kalau semangat tak ada

Menulis itu menyehatkan jiwa,kata siapa,ya kata saya

Menulis itu apa saja bisa jadi ide,kata siapa?ya kata saya,melihat batupun pun bisa jadi puisi ,pura-pura jadi tokoh kekasih saya...ha .ha

Ide saat marah,bikin saja tokoh di sebuah cerita

Menulislah dengan gembira,tiap orang punya targetnya dan berusaha mencapainya,tetapi target jangan jadi beban untuknya itu namanya merdeka

Menulislah dengan gembira,menyehatkan jiwa,daripada mikir kesal habis beli sandal baru ternyata kanan semua...ha..ha atau sepatu berdiskon ternyata satu buah saja ha..ha(true story)

Tulislah sesuatu dan berhenti ketika ide benar-benar tidak ada,tunggu dulu,bukankah ada topik pilihan atau event di dalamnya.Siapa tahu menemukan sesuatu di dalamnya.

Semangat,semangat mudah diucapkkan,sulit juga dilakukan,semangat melajukan kita atau melemahkan saat sebaliknya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun