Edgina G
Edgina G

Hanya seorang icon folder maker amatir, kunjungi my icon folder gallery di https://edgina36.deviantart.com

Selanjutnya

Tutup

Bola

Liverpool Kembali Tak Akan Diperkuat Super Sadio Mane

11 Oktober 2017   02:43 Diperbarui: 11 Oktober 2017   05:23 647 0 0
Liverpool Kembali Tak Akan Diperkuat Super Sadio Mane
sadiomane-59dd221cb9aa8b17f94b19c2.png


Bukan sesuatu hal yang diinginkan bagi para fans Liverpool FC, salah satu penyerang sayap terbaik The Reds, Sadio Mane harus absen panjang setelah mengalami cedera hamstring ketika memperkuat negaranya Senegal di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Afrika.

Sadio Mane sendiri bermain 89 menit saat tim nasional Senegal menang atas Cape Verde Island dengan skor yang berkesudahan 2-0. Setidaknya, ia akan melewatkan 10 pertandingan Liverpool selanjutnya termasuk saat Liverpool bentrok dengan rival abadinya Manchester United akhir pekan ini. Dan juga dua pertandingan besar lainnya yaitu melawan Tottenham Hotspurs dan Chelsea, termasuk tiga pertandingan sisa penyisihan grup Liga Champions.

Bagi Liverpool yang sedang berusaha untuk kembali naik ke posisi papan atas Liga Primer Inggris tentu hal ini menjadi kejadian yang amat disesalkan dan juga menjadi pukulan telak bagi skuat asuhan Jurgen Klopp ini.  Sadio Mane yang selalu menjadi andalan di lini sayap harus absen kembali setelah sebelumnya juga sempat absen membela Liverpool di dua pertandingan Liga Inggris akibat akumulasi kartu merah yang diterimanya saat Liverpool dihempaskan Manchester City, awal September lalu.
Sebelumnya pria berumur 25 tahun ini berhasil masuk dalam daftar 30 nominasi penerima Ballon d'Or tahun 2017 bersama kompatriotnya di Liverpool yang berasal dari Brazil yaitu Philippe Coutinho.

Berikut pertandingan yang akan dilewatkan Sadio Mane :

Man. United (Kandang) 14 Oktober

Maribor (Tandang) 17 Oktober

Spurs (Tandang) 22 Oktober

Huddersfield (Kandang) 28 Oktober

Maribor (Kandang) 1 November

West Ham (Tandang) 4 November

Southampton (Kandang) 18 November

Sevilla (Tandang) 21 November

Chelsea (Kandang) 25 November