Mohon tunggu...
Eko Prasetyo Adi P
Eko Prasetyo Adi P Mohon Tunggu... profesional -

aku melabeli diriku sebagai seorang pelajar. karena dengan mental seorang pelajarlah aku dapat menikmati semua hal yang terjadi. \r\n

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Bicara pada Diri Sendiri

25 Juli 2014   22:31 Diperbarui: 18 Juni 2015   05:14 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

hatiku gundah

aku galau

tak bisa tenang untuk sekedar membiarkan waktu berjalan

aku menyukai temanku, lagi. Dari pengalamanku yang dahulu, hal ini tidak berjalan baik. hubunganku malah sempat renggang ketika ku beranikan diri untuk mengungkapkan perasaanku. dan kini, kenapa aku menyukai temanku lagi. meskipun kini dengan orang yang berbeda, tapi pengalaman buruk yang telah lalu selalu menghantuiku.

lalu aku berhenti! tidak, bukan untuk berhenti menyukainya, tapi berhenti untuk selalu memikirkannya. aku mencoba berpikir realistis sejenak. jadi, kondisinya adalah aku menyukainya. apa yang aku inginkan dengan hal itu? ya, memilikinya.

tapi tunggu, memiliki dalam artian apa?

melamarnya dan mengajaknya ke jenjang pernikahan? oh, tidak. kami masih sama-sama meniti asa untuk masa depan.

atau memilikinya sebagai seorang pacar? baik, aku sadar kalau pilihan yang ini ada karena terdorong oleh nafsu dan ego. juga terdorong oleh rasa takut, takut kalau dia akan dimiliki oleh orang lain duluan.

tunggu...

berpikir jernih...

jangan terbawa suasana hati...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun