Mohon tunggu...
Adinda Ajeng
Adinda Ajeng Mohon Tunggu...

BRAVE GIRL. \r\nSaya mahasiswi yang baru saja menamatkan jenjang pendidikan sarjana strata 1 nya di jurusan arsitektur. \r\nMemilih menekuni dunia arsitektur karena mimpi masa kecil yang juga mimpi orang tua saya. \r\nGemar membaca walau kadang memicu kantuk. Lalu mencoba menulis untuk berbagi. Berbagi rasa, berbagi ide, berbagi suka-duka.

Selanjutnya

Tutup

Muda

Nggak Perlu Baca Kalo Nggak Tertarik kan?! :))

18 Juli 2012   06:39 Diperbarui: 25 Juni 2015   02:50 274 1 4 Mohon Tunggu...

nggak harus jadi anak kecil lagi untuk bisa tertawa lepas kan?!

nggak pake kerah v-neck bukan berati nggak ngondek kan?!

nggak suka basa-basi bukan berarti nggak care kan?!

nggak berarti diam itu tidak peduli kan?!

nggak liat tapi tetep nguping kan?!

nggak selalu yang lebih dewasa lebih benar kan?!

nggak punya pacar bukan berarti nggak dikangenin kan?!

nggak bisa tidur itu nggak selalu karena mikirin kamu kan?!

nggak gombal bukan berarti nggak sayang kan?!

nggak ngerti itu belum tentu bodoh kan?!

nggak perlu punya suara emas kalo cuma buat nyanyi di karaoke room kan?!

nggak harus menangin perdebatan untuk jadi yang paling benar kan?!

nggak selalu memaafkan itu diikuti dengan melupakan kan?!

nggak ada yang ngalahin sensasinya bangkit dari kegagalan dan jadi pemenang kan?!

nggak ngaku bukan berarti jujur kan?!

nggak selalu masterpiece itu mendapat pujian kan?!

nggak perlu sombong kalo cuma pengen diakui kan?!

nggak ada yang mustahil kalo kita mau berusaha kan?!

nggak bakal gendut cuma dengan 1x makan cokelat kan?!

nggak perlu nyeselin yang lalu kalo yang menanti di depan jauh lebih baik kan?!

nggak perlu menghalalkan segala cara untuk mencapai kesuksesan kan?!

nggak texting kmu duluan bukan berarti nggak kangen kan?!

nggak bakal jatoh miskin dengan beramal buat kaum yang membutuhkan kan?!

nggak perlu marah-marah cuma buat ngasih tau kalo aku salah kan?!

nggak selalu yang lebih tua itu yang laku duluan kan?!

nggak ada yang lupa kalo surga itu di telapak kaki ibu kan?!

nggak dapet gelar juara 1 bukan berarti nggak pinter kan?!

nggak ada yang abadi di dunia ini kan?!

nggak belajar dari pengalaman yang bikin nggak maju-maju kan?!

nggak akan baikan kalo nggak sama-sama sayang kan?!

nggak ada yang tau kalo aku lagi ngangenin kamu diem-diem kan?!

nggak perlu takut kalo emang kita nggak salah kan?!

nggak perlu jauh-jauh ke puncak kalo cuma mau makan jagung bakar kan?!

nggak ada yang jamin temen nggak bakal berubah jadi musuh kan?!

nggak usah maksain nunggu kalo dia udah nggak cinta kan?!

nggak mesti nunggu malam buat ngangenin kamu kan?!

nggak bisa hadir yang penting amplopnya kan?!
nggak jaman lagi istilah "cinta itu buta" kan?!

nggak semua yang pake kotak-kotak itu pendukung jokowi kan?!

nggak cuma kamu yang nungguin aku jadi jomblo kan?!

nggak suka bukan berarti benci kan?!

nggak usah repot-repot, aku nggak minta kan?!

nggak sadar kalo udah mencuri perhatian aku kan?!

nggak usah buru-buru, nggak ada yang dikejar juga kan?!

nggak komen bukan berarti nggak baca timeline aku kan?!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x