Mohon tunggu...
Dedi Dwitagama
Dedi Dwitagama Mohon Tunggu... Guru - Pendidik

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri yang percaya diri dan berani berkompetisi. Mengajar Matematika di SMKN 50 Jakarta - Blogger sejak 2005: http://dedidwitagama.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan http://trainerkita.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Mendokumentasikan Kegiatan Literasi di SMKN 50 Jakarta

22 Januari 2019   08:21 Diperbarui: 22 Januari 2019   08:41 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

SMKN 50 Jakarta, Kamis 10 Januari 2019, tenda sudah dipasang sejak hari Rabu kemarin, walau hujan Rabu malam agak panjang, lapangan basah tak menghalangi niat gairah berliterasi di SMKN 50 Jakarta, aktifis OSIS membersihkan lapangan dari genangan air dan memasang terpal untuk semua keluarga besar SMKN 50 menyimak penulis novel kondang negeri ini, Tere Liye yang nama aslinya Darwis, video di atas merupakan salah satu dari belasan dokumentasi saya yang sudah tayang di channel youtube Saya, selamat menikmati.

Dokumentasi lain, yaitu Jejak Training dan Seminar Saya sejak tahun 2005 Saya arsipkan di bawah ini:

* 28 Training sepanjang tahun 2018 bisa disimak disini.
* 35 Training sepanjang tahun 2017 bisa disimak disini.
* 62 Training sepanjang tahun 2016 bisa disimak disini.
* 66 Training sepanjang tahun 2015 bisa disimak disini.
* 114 Training sepanjang tahun 2014 bisa disimak disini.
* 107 Training sepanjang tahun 2013 bisa disimak disini.
* 125 Training sepanjang tahun 2012 bisa disimak disini.
* 97 Training sepanjang tahun 2011 bisa disimak disini.
* 109 Training sepanjang tahun 2010 bisa disimak disini.
* 57 Training sepanjang tahun 2009 bisa disimak disini.
* 181 Training sepanjang tahun 2008 bisa disimak disini.
* 75 Training sepanjang tahun 2007 bisa disimak disini.
* 107 Training sepanjang tahun 2006 bisa disimak disini.
* Training sepanjang tahun 2005 dan sebelumnya bisa disimak disini.

Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, delapan ribu lebih foto saya lainnya di instagram, video saya hampir 1.500 jumlahnya bisa dinikmati di channel youtube saya,perlu download slide-slide Saya silahkan klik di slide share.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun