Gayahidup highlight

Serunya Menikmati Menu Terbaru HokBen Bareng Blogger

12 Agustus 2017   16:58 Diperbarui: 12 Agustus 2017   17:52 73 0 0
Serunya Menikmati Menu Terbaru HokBen Bareng Blogger
Ibu Irma Wulansari sedang memberi paparan tentang menu terbaru HokBen (Dokumentasi Pribadi)

Pada tanggal 6 Agustus 2017 yang lalu, Blogger Bali diundang oleh pihak Hokbenatau Hoka Hoka Bento  untuk menghadiri sharing session tentang peluncuran produk atau menu terbarunya. Kita tahu bahwa Hokben adalah restoran bergaya Jepang yang sudah terkenal sejak lama. Namun, agar masyarakat memahami lebih jauh maka memperkenalkan kepada blogger agar bisa ditulis di media digital merupakan strategi marketing yang bagus.

Kalau melihat perjalanan bisnis Hokben, perusahaan tersebut didirikan pada tanggal 18 April 1985 dibawah PT Eka Bogainti. Masalah kehalalan menunya tidak perlu khawatir karena Hokben telah memiliki Sertifikat Halal No. 00160048830908 dari MUI dan Sistem Jaminan Halal dengan kategori Sangat Baik (A). Jaringan bisnis Hokben telah menyebar ke beberapa daerah. Hokben telah tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 145 gerai (data bulan Desember 2016) di pulau Jawa dan Bali. Restoran tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bogor, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang dan Bali.

Pada pertemuan dengan blogger di Hokben jalan Teuku Umar Denpasar, Ibu Irma Wulansari sebagai Communication Dept Head Hokben memberikan paparan singkat tentang sejarah perkembangan Hokben. Tidak lupa juga memberikan gambaran tentang produk atau menu terbaru dari Hokben yang diberi label Hokben Tokyo Bowl. Hokben Tokyo Bowl terdiri dari 5 menu terbaru yang menggugah selera, yaitu:

  • Tori Soboro
  • Gyu Soboro
  • Chicken Steak
  • Chicken Katsu Tare
  • Chicken Karaage Mayo

5 menu terbaru HokBen dengan label HokBen Tokyo Bowl (Dokumentasi Pribadi)
5 menu terbaru HokBen dengan label HokBen Tokyo Bowl (Dokumentasi Pribadi)

Semua menu tersebut dikemas dalam sebuah mangkuk dan diberi potongan rumput laut dan bawang. Pada sesi terakhir acara, blogger diberi kesempatan oleh Hokben untuk mencicipi menu-menu sesuai dengan selera. Saya sendiri memilih untuk mencicipi menu Chicken Steak. Kata pepatah, rasanya benar-benar mengguncang dunia.  Tidak lupa menikmati segelas minuman Ocha yang tidak terlalu manis agar kadar gulanya rendah.

Serunya para blogger menikmati menu terbaru HokBen (Dokumentasi Pribadi)
Serunya para blogger menikmati menu terbaru HokBen (Dokumentasi Pribadi)

Sebagai informasi bahwa Hokben merupakan tempat yang pas untuk berbagai acara seperti ulang tahun. Kebetulan pas saat acara digelar sedang berlangsung acara ulang tahun pelanggan yang diadakan di lantai dua Hokben. Tempatnya yang luas bisa menampung ratusan peserta acara. Tempatnya juga diatur agar memberikan nuansa ulang tahun.

HokBen, tempat yang pas untuk acara ulang tahun (Dokumentasi Pribadi)
HokBen, tempat yang pas untuk acara ulang tahun (Dokumentasi Pribadi)

Di akhir acara temu blogger tersebut, pihak Hokben memberikan informasi menarik tentang paket promo. Dengan membeli paket Hokben Tokyo Bowl dan mengunggah foto saat menikmati menu tersebut beserta struk pembelian berkesempatan untuk mendapatkan tiket gratis ke Jepang. Tentunya foto tersebut dimuat di sosial media. Untuk mendapatkan informasi lebih bisa lihat di akun sosial media Hokben. Selamat mencoba!