Mohon tunggu...
Davi Massie
Davi Massie Mohon Tunggu... Karyawan dan Blogger

"If opportunity doesn’t knock, then build a door."

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Jadilah Bagian Generasi Anti Galau ala BCA Cardless

29 Oktober 2019   15:33 Diperbarui: 29 Oktober 2019   15:55 220 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jadilah Bagian Generasi Anti Galau ala BCA Cardless
Cardless BCA mobile, pilihan simpel transaksi tanpa kartu.|dok.pribadi

Hidup di era yang serba cepat dan praktis di era digitalisasi, otomatis membuat kita makin lama terbiasa dengan segala sesuatu yang serba digital. 

Sekarang jamannya serba mobile. Smartphone gak lagi cuma buat chatting, email, video call, atau media sosial. Lebih dari itu! Segala aktifitas kini bisa dilakukan dan bisa dikendalikan, cukup dari genggaman tangan.

"Eh dav, memang bisa mau tarik tunai gak pakai kartu ATM?!" tanya teman sejawat di kantor suatu hari. Kebetulan kita mau pergi keluar bareng dan saya bilang butuh cash, tapi saya lupa bawa kartu ATM. "Ya bisa dong, kemana aja selama ini, sudah lama nasabah BCA, tapi kudet" (baca: kurang update), jawab saya.

Bro, coba bayangin bagaimana paniknya kita dulu, kalau dompet ketinggalan, atau lagi transaksi di mesin ATM dengan kartu ATM yang tiba-tiba nyangkut didalamnya. "Bikin keringet dingin!" jawab teman, Hahaha. But, thanks to BCA yang kini semakin canggih dalam hal bertransaksi. 

Sepertinya Bank BCA kini memahami betul kegalauan kita-kita generasi zaman now yang masih sangat bergantung penuh sama kartu ATM. Karena segala bentuk transaksi finansial biasanya menggunakan kartu selain dengan uang tunai. 

Nah, asiknya sekarang ada Cardless BCA mobile. Belanja, setoran, transaksi di kantor cabang sampai tarik tunai semakin Dibikin simpel

Gak sampai disitu aja nih keunggulan jadi bagian generasi cardless BCA, lanjut saya. Yuk, saya tunjukin gimana BCA mobile bisa menyelamatkan kamu bro, dari hari-hari menjengkelkan, saat lagi butuh bertransaksi dan kartu ATM tak digengaman. Lanjut!

Sering pakai BCA mobile dong, nah tau gak disitu ada fitur "Cardless"? tanya saya. "Wah bro, aku baru lho pakai BCA mobile, ya disitu bisa cek mutasi, transfer, bayar tagihan, sama isi pulsa." Jawab temen dengan wajah yakin kalau dia sudah tau betul semua fitur didalamnya. 

"Taunya cuma itu aja nih?, Memang baru menggunakannya tuh berapa lama?",tanya saya. "Yahhh 6 bulan-an deh", lanjut temen. Seketika itu juga saya tertawa, "6 bulan mah lama, kalau baru tuh sehari dua hari mas bro."

Anyway, gak penting sekarang sudah berapa lama, yang penting jadi nasabah yang cerdas, gak kudet dan mau tau banget apa aja fitur yang ada di aplikasi BCA mobile

Jadi, kalau punya aplikasi secanggih BCA mobile, taunya cuma buat transfer, bayar tagihan dan isi pulsa aja, yahhh...kasian tuh fitur lain yang gak kalah penting malah menganggur. Eksplorasi dong, biar tau kalau kini banyak aktifitas jadi semudah itu. Jadilah Generasi simpel!.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN