Mohon tunggu...
Liese Alfha
Liese Alfha Mohon Tunggu...

Bermanfaat bagi sesama Menjadi yang terbaik untuk keluarga

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Antusiasme Wong Kito di Grand Opening HokBen Palembang

3 September 2019   15:08 Diperbarui: 3 September 2019   15:24 134 2 1 Mohon Tunggu...

Cung, siapa yang demi menikmati sajian khas Jepang dari restoran HokBen selalu nitip ke teman atau saudara yang mau balik dari Jakarta? Serius nitip? Bukannya di Palembang ada, ya?
Untuk beberapa orang di luar sana mungkin baru ngeh kalau HokBen nyatanya baru pertama kali buka di Palembang kemarin, tanggal 30 Agustus 2019, di Palembang Icon Lantai 2. Lah, yang dulu di Pulau Mas apaan? Haha. Anda salah besar.

Sejarah Hokben

Hoka Hoka Bento, atau yang saat ini telah direbranding menjadi HokBen, merupakan pelopor makanan bergaya Jepang yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1985. Pertama kali dibuka di Kebun Kacang dibawah manajemen PT. Eka Bogainti. Jadi HokBen adalah restoran siap saji merek asli Indonesia, ya.


Sejak 34 tahun lalu berdiri, HokBen akhirnya membuka cabangnya di Palembang demi memuaskan kita, para penyuka HokBen, yang selama ini cuma bisanya nitip kalau ada yang balik dari Jakarta atai bisa nitip beli di Bandara.

dokpri
dokpri
Nah, tanggal 31 Agustus kemarin, dengan suka cita, komunitas blogger diajak meramaikan acara grand opening oleh pihak HokBen. Acara mulai jam 10 dibuka langsung oleh Ibu Irma Wulansari, dari Communication and Service Division HokBen, sekaligus menjelaskan milestone sejarah dan filosofi HokBen.

 

Ibu Irma Wulansari dari Communication and Service Divison HokBen | dokpri
Ibu Irma Wulansari dari Communication and Service Divison HokBen | dokpri

Ramainya Antrian Pembeli

Waktu baru tiba di Lantai 2 Palembang Icon, saya cukup kaget melihat antrian pengunjung yang mengular. Wohooo, sebegitu antusiasnya masyarakat kota Palembang untuk merasakan menu-menu yang disajikan oleh HokBen. Kapasitas kursi dine-in sebanyak 131 orang gak pernah lowong. Belum termasuk yang mengantri untuk take away.

 

Antrian mengular padahal baru jam 10 lebih dikit | dokpri
Antrian mengular padahal baru jam 10 lebih dikit | dokpri

Menu-menu andalan dari HokBen terbagi menjadi set menu, bento special, Hoka Suka, paket ABCD, fried menu, simple set teriyaki dan main menu. Untuk paket anak-anak bisa dipilih menu yang berhadiah Bullet Train. Salad dari Hokben tetaplah jadi nilai tambah dari setiap sajiannya.
Untuk yang mau segar-segar hangat, ada pilihan sop, misalnya untuk yang lagi diet, bisa pesan shirataki soup. Sukiyaki juga termasuk menu favorit loh. Menu snack dan side dish bisa jadi pilihan saat berkumpul dengan sahabat, sekedar bercengkrama.

1

Sukiyaki, salad dan edamame | dokpri
Sukiyaki, salad dan edamame | dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x