Mohon tunggu...
Monica Dewani
Monica Dewani Mohon Tunggu... hi, just me

hanya orang yang bisa melihat yang tidak terlihat yang bisa melakukan sesuatu yang tidak mungkin

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Membuat Undangan Tak Biasa dengan Meninggalkan Kisah Dramatis

25 Juni 2021   17:46 Diperbarui: 26 Juni 2021   15:26 84 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Membuat Undangan Tak Biasa dengan Meninggalkan Kisah Dramatis
cetakers.com

Membuat acara pernikahan menyita banyak perhatian? mungkin itu sudah biasa.

Bagaimana jika menyita calon tamu pesta dengan menggunakan sebuah undangan?

Apa masih biasa-biasa saja?

Membuat kesan yang tak biasa bahkan sebelum pesta pernikahan dilakukan akan menjadi ide yang sangat menarik. Karena selain membuat kesan dan kenangan yang hanya terjadi sekali seumur hidup untuk mempelai, hal itu juga akan menjadi semangat bagi calon tamu undangan, membuat mereka kagum dan merasa iri akan pesta pernikahan kalian. Tak hanya itu, kamu juga bisa menjadi trendsetter mereka di kemudian hari.

Kira-kira undangan seperti apa yang bisa menyiratkan banyak makna, dan membuat itu  menjadi kenangan yang selalu diingat?

Pertama, kamu bisa memilih desain undangan dengan warna dan bentuk yang unik, kertas dengan jenis board lapis linen dengan cutting laser yang disesuaikan dengan tema pernikahan kalian dapat menjadi pilihan yang tepat.

Kedua, kamu bisa membentuk undangan dari board lapis linen dan tulisan didalamnya dibentuk desain pop art. Bukan hanya berisi tanggal undangan pesta, pop art  tersebut bisa kamu tambahkan bentuk gambar dan kilasan cerita yang menggambarkan kisah cinta dengan pasanganmu. Dijamin deh orang-orang yang mendapatkan undanganmu akan ikut meleleh karena visual yang ditampilkan begitu dramatis dan romantis.

Ketiga, kalau kamu punya budget lebih, bisa banget ditambahkan akrilik, untuk menambah nilai estetik dari undangan kamu.

Menurut aku sih, ini bukan soal buang-buang uang ya, tapi membuat sebuah kesan berharga dan kenangan yang indah itu semua akan sepadan. Apalagi di masa pandemi seperti ini, dimana pesta pernikahan bukan lagi menjadi sangat mewah dan ramai seperti dulu, dan momen yang hilang di masa pandemi seperti sekarang ini adalah keputusan yang tepat, menjadikan undangan suatu daya tarik dan kesan pertama yang tak terlupakan bagi pasangan calon pengantin.

Siapa sih pasangan yang nggak mau kalau pernikahannya menjadi momen berharga dan penuh kisah indah bukan hanya untuk mereka berdua tapi juga untuk orang-orang disekitar ?

Dan ide ini bisa digunakan untuk membagi kisah bahagia kamu dan pasangan kamu  untuk orang disekitarmu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x