Mohon tunggu...
Dita Widodo
Dita Widodo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wirausaha. Praktisi urban garden dari 2016-sekarang. Kompasiana sebagai media belajar dan berbagi.

1996 - 2004 Kalbe Nutritional Foods di Finance Division 2004 - 2006 Berwirausaha di Bidang Trading Stationery ( Prasasti Stationery) 2006-sekarang menjalankan usaha di bidang Travel Services, Event Organizer dan Training Consultant (Prasasti Selaras). 2011 Mulai Belajar Menulis sebagai Media Belajar & Berbagi

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Iklan Anak Sapi, Inspirasi Pagi ini :):)

4 Desember 2012   00:50 Diperbarui: 24 Juni 2015   20:13 246 0 0 Mohon Tunggu...

Secangkir teh hangat menemani saya membaca Manufacturing Hope 54 pagi ini (http://dahlaniskan.wordpress.com/2012/12/03/setelah-persoalan-makanan-yang-mahal-dipecahkan/).

Terlambat sehari setelah jadwal tayang MH setiap Senin pagi. Putusnya kabel sambungan internet karena tertimpa dahan palem tua di ujung jalan, membuat aktifitas pekerjaan maupun selingan menulis seperti ini menjadi agak tersendat beberapa hari.

Membaca MH buat saya adalah hiburan tersendiri, dimana ia tidak hanya memberikan informasi yang luas tentang dunia yang jauh dari jangkauan dan pengetahuan selama ini, tapi juga mendorong otak memproduksi harapan dan inspirasi. Menyalakan semangat juang dan semangat terus belajar hal-hal baru.

Benarlah, bahwa semakin banyak menyimak dan membaca, kita akan menyadari bahwa apa yang kita tahu sebenarnya hanyalah ’setitik saja” dari lautan ilmu yang luas tiada batasnya.

Setelah pabrik tebu, sorgum, susu etawa di Bukit Manoreh, mobil listrik, pembangunan tol bandara Ngurah Rai – Nusa Dua – Tanjung Benoa, dan aneka topik menarik lainnya yang ditulis dengan sangat segar dan cantik di setiap MH, di MH 54 ini, ada iklan lowongan yang membuat saya tersenyum tentu saja.

Dicari : 100.000 ekor anak sapi

Waktu : Tahun 2013

Pembeli : BUMN

Tujuan : Dipelihara sebagai sapi potong untuk membantu mengatasi kekurangan daging lokal

Sebuah komentar dari pembacanya bahkan membuat saya tertawa pagi ini. “Bakal ada hajatan besar: kawin (suntik) masal. “pengantin betina” most wanted”. Hehehe...

Terlepas dari ide ini cukup fantastis dan adalah terobosan baru yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang bisa bertarung melewati berbagai hambatan, topik ini menarik ditinjau dari sisi liku-liku sebuah usaha maupun romantika kehidupan manusia secara lebih luas pastinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x