Mohon tunggu...
Kayu Gaharu
Kayu Gaharu Mohon Tunggu... Ilmuwan - Kayu langka dan termahal Agarwood

Kayu Gaharu adalah kayu terbaik

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Kayu Gaharu Kalimantan

28 Oktober 2021   01:42 Diperbarui: 9 November 2021   00:43 175 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kayu Gaharu Berasal dari Kalimantan

Tahukah anda bahwa ada kayu termahal  yang saat ini sebagian di buat untuk pembakaran Guna untuk pewangian adalah Agarwood atau lebih Familier disebut Kayu Gaharu. Nama lain Gaharu juga di sebut sebut Aquilaria malaccensis Sejenis Tumbuhan Anggota suku Gaharuan yang banyak di jumpai di negeri  Bangladesh, Bhutan, India, Indonesia, Iran, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, dan Thailand. di indonesia sendiri Tumbuh Subur di Kepulauan Kalimantan dan Papua.

Kayu Gaharu tersebut Teryata Memiliki Manfaat Super loh, Selain untuk pembakaran Pewangi, Para Pembeli dari Supplier sebagian memanfaatkan Kayu Tersebut di jadikan Kerajinan Antara lain;

  • Gelang Gaharu
  • Tasbih Gaharu
  • wooden earrings Gaharu
  • wooden pendant Gaharu

Pohon Gaharu di kenal dengan Harga Mahal karena banyak multiguna Fungsional. Dan saking sukanya ada beberapa Cafe di namai dengan d'raja Coffee gaharu Shoop di kota kota di indonesia seperti jakarta, Jogja, Solo, Semarang, Jepara, Palangkaraya, Aceh, Dayak, kudus, demak, Cirebon, Tuban, Surabaya, Kediri, Malang dan Gresik.

Jenis Kayu Gaharu juga beraneka macam seperti;

  • Gaharu kemedangan
  • Gaharu buaya
  • Gaharu Super King

Distributor kayu Gaharu memenuhi kebutuhan pengguna baik skala kecil,menengah,Hingga besar. Sebagian ada yang Melayani Harga ecer dan Perkilo.

Para Buyer juga sangat teliti memilihnya,yang mereka cari umumnya  Pohon Gaharu Asli kalimantan untuk di jadikan bahan baku produknya, artinya mereka mencari yang benar benar asli dan tumbuh di daerah tersebut.

Itulah kenapa mereka mencari Pohon Garahu Asli Kalimantan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bisnis Selengkapnya
Lihat Bisnis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan