Mohon tunggu...
Dinan Hifzhan Azizi
Dinan Hifzhan Azizi Mohon Tunggu... Lainnya - SMAN 28 JAKARTA

SMAN 28 JAKARTA

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Apakah Ini Keberuntungan?

30 November 2020   21:08 Diperbarui: 30 November 2020   21:25 148
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada suatu hari, Sabtu, 9 Agustus 2019, adalah waktuku untuk berlatih karate. Pada hari itu, aku merasa tidak enak badan. Lagi pula, tidak ada yang bisa mengantarku. Karena Ayah, Ibu, dan Adikku akan berkunjung ke acara khitanan. Lalu ibuku berteriak

 "Kak, ikut aja yuk ke khitanan Aryo!" 

Aryo itu adalah teman adikku yang mengadakan syukuran khitanan. Dan aku pun menjawab dengan malasnya 

"Yaudah deh, daripada aku di rumah sendirian."

Di perjalanan, Bundaku mendapat pesan dari Tante Arie, Mama dari Aryo. 

"Ibu - ibu, nanti jam 1 kita nyanyi - nyanyi bareng ya, aku bakal datengin bintang tamu nih!". 

Aku tidak terkejut dengan adanya pesan tersebut. Aku juga bingung mengapa hari itu aku sangat tidak bersemangat. Tetapi, tiba -- tiba Ibuku berkata seraya menyemangatiku seperti 

"Kak, tuh mau ada bintang tamu. Siap - siap deh tuh kak, mungkin aja itu band Naif, Hehehe..." . "Ah, yang bener aja. Masa acara khitanan ngundang band? Gak mungkin!" balasku.

Setelah sampai di rumah Aryo, aku heran mengapa didirikan panggung yang lumayan besar di depan rumahnya.

"Wah, jangan - jangan beneran mau ada artis nih. Gak mungkin kalo panggungnya lumayan besar seperti ini!" pikirku.

Untuk mengatasi kebingunganku, aku pun menghampiri Tante Arie dan bertanya sekaligus basa-basi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun