Mohon tunggu...
Dina Kamellia
Dina Kamellia Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pengalaman Masuk SMAN 16 Bekasi

30 Juli 2018   22:08 Diperbarui: 30 Juli 2018   22:03 371
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

saya dina kamellia,dari mts hudal islam 2 saya masuk sman 16 ini karna keinginan diri sendiri dan orang tua perjuangan masuk sman 16 bekasi ini jujur ribettt bangettt.

Apalagi pas daftar behhhh muter"sampe pusing 7 keliling nyoba jalur WPS kehalang sama (kk) karna (kk) nya (kk) kampung jadi harus nunggu jalur NHUN.

Dan sehari"sebelum jalur NHUN dateng saya sibuk ngurus persiapan buat daftar da7n perlengkapan serta ngurus"yang lainnya.

Eh pas sampe hari -Hnya smuanya dah kekumpul tapiada aja paginya (map salah lah belom beli klip lah)pkoknya ribet dehh.

Trus serunya pas lagi daftar ibu dwi sama bu ayu lucu banget soalnya pas lagi pendaftaran bu ayu bawa jus sirsak yang dikirain manis ternyata malah asemm pas diminumyang tadinya guru pada seger jadi merem melek karna ke aseman wkwkwkwkkw.

Udah daftar tinggal nunggu pengumuman behhhhh deg deg annya gausah ditanya lagi udah gak bisa berkata kata lagi karna udah campur aduk perasaannya.

Sampe mati matian ke warnet buat liat ada di urutan berapa dan masih aman atau nggak ehhh pas diliat alhamdulillah masih di nomor 37 lega bangettt rasanya.dan setelah sampai hari H nya pengumuman behhh persaan udah gak karuan pas liat papan pengumumannya alhamdulillah ternyata saya keterima di sman 16 belasi dan itu rasanya seneng sedih takut pokoknya campur aduk dehhhh

Dan pas pertama kali masuk sman 16 bekasi yaitu hari sabtu rasanya masih gak karuan barulah pas hari senin MPLS pertama itu rasanya masih gak percaya dan dihari itu juga saya bisa ketemu sama kakak pembimbing gugus saya yaitu teh aca dan teh vemmy.

Hari pertama MPLs kan dibagi gugus aku dapet gugus 4(betang)dan dapet temen "yang menurut aku itu seru" bangetttt dan alhamdulillah nya lai aku bisa 1 gugus sama temen sekolah asal aku setidaknya aku ngobrol karna kan belom kenal satu sama lain dan bisa dapet temen baru itu rasanya seneng dan bisa menjalin silahturahmi kepada orang banyak aalagi satu gugus saya ada yang nmanya sama sampe"dijodoh"in gitu trus soalnya kayanya mah jodoh kalo namanya bisa samaan gitu.

Dan yang paling menegangkan saat MPLS yaitu kalo ada kk osis yang masuk sambil ngasih tau informasi dengan wajah yang menyeramkan.....dan it adalah hal yang paling gak disukain sama anak" tapi kita slalu diajarin dan diingatkan suruh terapin (5 s nya)kepada siapapun dan harus sopan sma smua orang yang ada di lingkungan sekolah dan orang yang lebih tua.

MPLS hari ke 2 masih sama kaya hari pertama tapi disini kita lebih enjoy karna banyak hal kejadian ang terjadi di hari ini sala satunya hari pertama kita disuruh minta tanda tangannya kk osis dan ngapalin yel yel gugus,yel yel 16,mars 16 dan yang pling ke inget yaitu pas waktu/jam jam terakhir karna kita satu gugus gk ada kerjaan atau gak ngapa"in teh aca dan teh vemmy ngajak kita buat main games dan saat kita lagi seru"nya maen games ada kk osis masuk namanya k vino dia juga ikutan maen saking serunya kita maen ada kk osis masuk dan bilang"eh kenapa anak anak belom pada dipulangin?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun