Mohon tunggu...
Dimdim
Dimdim Mohon Tunggu... Spesialis Tulisan Ngawur

Spesialis Tulisan Ngawur

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Rekomendasi Fashion Lebaran 2019

25 Mei 2019   21:23 Diperbarui: 25 Mei 2019   21:29 255 7 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rekomendasi Fashion Lebaran 2019
desainmodelbaju.com

Tak terasa lebaran tinggal menghitung hari, kini waktunya untuk sucikan hati, sucikan diri, mohon ampun kepada sang kuasa, maafkan diri sendiri dan juga orang lain. Kalau sudah begitu, jangan lupa sambut lebaran dengan sandangan yang enak dipandang. Ini udah pada nyandang kan? gaji dan THR udah pada keluar toh?

Misalkan ada yang belum nyandang ya kebetulan nih cuy, Dimdim kasih beberapa rekomendasi fashion style untuk lebaran nanti. Simak dibawah ini

1.  C-Pak Calm Style

Sumber: Dokpri
Sumber: Dokpri
Style yang pertama ini cocok untuk cowok yang nggak mau terlalu ribet mengururus rambut. Dengan style ini cowok jadi terlihat kalem. 

Terlihat memancarkan cahaya jika menggunakan koko berwarna putih, sangat mendukung dengan hair style yang C-Pak Calm, ditambah kalau kamu bersanding dengan lampu taman, pancaran cahayanya jadi lebih kelihatan.

2.  Debatik of  Man Dakup Style

Sumber: Dokpri
Sumber: Dokpri
 Style yang satu ini terinpirasi dari tetangga Dimdim, namanya Man Dakup. Man Dakup adalah tetangga yang setiap hari memakai setelan peci hitam, batik warna biru dan memakai sarung. Nggak pernah ganti pula tuh orang bajunya, padahal mau lebaran loh.

Tetapi setelah Dimdim lirik-lirik, style yang Man Dakup gunakan cocok juga jika digunakan untuk lebaran nanti, apalagi kalau satu keluarga model batiknya sama, kan keren tuh. Boleh dicoba monggo.

3.  Classic Sans Style

Sumber: Dokpri
Sumber: Dokpri
Kalau kamu orangnya nggak betahan pakai celana panjang, gerahan pakai celana jeans, masa bodo sama penampilan tapi pengen terlihat tetap keren? Style yang biasa Dimdim pakai bisa jadi solusinya.

Pakai kaos yang agak kerenan dikit, celana yang warnanya ngejreng misalnya kuning (Kalau bisa) dengan ditambah aksen ikatan tali pada bagian lingkar pinggang depan bisa menjadi aksesoris yang keren dan bisa menjadi daya tarik orang-orang jika melihatmu. Ditambah dengan sandal yang harganya 30 rebuan. Style ini cocok digunakan untuk main ketika lebaran.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x