Mohon tunggu...
Lutfi Nasution
Lutfi Nasution Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis Amatiran Ndeso

Biasa aja ... Masih Belajar dan Terus Belajar.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Suara Hati Kader Militan Akar Rumput PAN untuk Zulkifli Hasan

25 Februari 2020   08:31 Diperbarui: 25 Februari 2020   08:26 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Assalamu'alaikum Wr.. Wb..

Mohon ijin, yg terhormat Pak Zulkufli Hasan, Ketum PAN dan mandataris Kongres ke-5 PAN 2020.

Saya Ilham, akun FB saya M Ilham,  Tim Medsos @porosmendawai, LO Kalteng/Bendahara DPC Kesambi Kota Cirebon/Kader Militan Akar Rumput PAN

Dengan ini menyampaikan aspirasi dan dukungan untuk menetapkan Saudaraku Yandri Susanto sebagai Sekretaris Jendral DPP PAN Periode 2020-2025.

Saya mendukung Pak Zul karena Pak Yandri Susanto, tanpa ada Pak Yandri, saya tidak mungkin mendukung Pak Zul.

Pak Yandri sosok yg merekatkan kader militan PAN dengan Pak Zul. Saya berjuang sampai diancam akan dibunuh karena Pak Yandri telah mengajarkan saya tentang arti perjuangan, idealisme, loyalitas dan totalitas.

Militansi tanpa batas saya lakukan semata-mata karena Pak Yandri mendukung Pak Zul.

Mohon kiranya Pak Zul mendengarkan aspirasi dan dukungan ini sebagai bentuk keyakinan kuat kader militan akar rumput PAN untuk menjadikan Partai Amanat Nasional mampu mencapai target 3 besar pada Pemilu 2024 bersama pasangan Kepemimpinan ideal Ketum Zulkifli Hasan - Sekjen Yandri Susanto

Semoga usulan saya ini menjadi bahan pertimbangan Pak Zul untuk masa depan partai yang lebih baik.

Terima kasih atas perkenan Pak Zul menerima aspirasi ini.

Wassalamu'alaikum Wr.. Wb..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun