Mohon tunggu...
Dede Diaz Abdurahman
Dede Diaz Abdurahman Mohon Tunggu... Travel Blogger

Google Street View Trusted Photographer Content creator, vlogger, hobi travelling, suka foto, ngeblog, baca buku, footballover & coffee addict

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Hengki Kurniawan Cup 2020 Banjir Peserta

6 Maret 2020   15:18 Diperbarui: 6 Maret 2020   15:38 182 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hengki Kurniawan Cup 2020 Banjir Peserta
dok. pribadi

Gelaran turnamen Sepakbola Hengki Kurniawan Cup 2020 tinggal menghitung hari. Animo masyarakat Kabupaten Bandung Barat telihat sangat antusias dengan dilaksanakan nya turnamen ini.

Hal ini bisa terlihat di salah satu lokasi Technical Meeting & Drawing Hengki Kurniawan Cup 2020 Regional II yang berlangsung di aula PJB BPWC Cirata, Cipeundeuy Bandung Barat beberapa hari yang lalu.

Menurut Ketua pelaksana Hengki Kurniawan Cup 2020 Regional II Yanwar Ahmad, masyarakat Kabupaten Bandung Barat khususnya insan sepak bola  sangat antusias serta menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan turnament sepak bola Hengki Kurniawan Cup 2020 ini. 

dok. pribadi
dok. pribadi
"Alhamdulillah pada hari Rabu (4/3) telah dilaksanakan technical meeting serta drawing peserta Hengki Kurniawan Cup 2020 untuk regional II. Peserta yang mengikuti gelaran Hengki Kurniawan Cup di regional II sebanyak 54 tim yang lolos screening dari 64 yang telah mendaftarkan diri. Regional II ini meliputi 3 Kecamatan yakni Kecamatan Cipatat, Cipeundeuy, serta Cikalong Wetan" ungkap Yanwar.

Sementara itu menurut para peserta mereka sangat bersemangat dan sangat menyambut baik dilaksanakannya turnamen ini. "Sudah lama tidak ada kegiatan turnamen sepakbola untuk regional seperti ini.

Kami sebagai insan sepak bola atau pegiat sepak bola selalu menunggu kegiatan turnamen seperti ini. Semoga kegiatan ini menjadi agenda tahunan. Dan semoga kedepannya lebih meriah lagi" sambut Tommy salah satu official team peserta.

dok. pribadi
dok. pribadi
Menurut Hengki Kurniawan yang juga Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah atau memfasilitasi para generasi muda yang memiliki bakat di bidang olahraga khususnya sepak bola dan volly ball. Pada gelaran Hengki Kurniawan Cup 2020 kali ini mempertandingkan 2 cabang olahraga, yakni sepak bola dan volly ball.

Untuk cabang sepak bola dilaksanakan di 5 regional berdasarkan dapil (daerah pemilihan) yang di ikuti oleh kurang lebih 200 team/club sepak bola se-Bandung Barat. Sedangkan untuk cabang olahraga volly ball di ikuti oleh kurang lebih sebanyak 100 tim.

"Insya allah semoga kegiatan ini bisa menjadikan ajang kegiatan tahunan di bidang olahraga" tutup Hengki.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x