Mohon tunggu...
Diana Arnita
Diana Arnita Mohon Tunggu... Freelancer - Mahasiswa Akuntansi

Syukuri Jalani Nikmati

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Untuk Wanita Itu

8 Juli 2020   13:01 Diperbarui: 8 Juli 2020   13:05 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Teruntuk wanita yang sudah melahirkanku
Aku minta maaf atas segala rasa sakit yang kau derita
Aku minta maaf atas keringat yang kau keluarkan
Aku minta maaf untuk airmata yang matamu alirkan
Aku minta atas untuk segala luka yang aku berikan
Teruntuk wanita yang sudah menyusuiku
Terimakasih untuk cinta yang tak pernah padam
Terimakasih untuk sabar yang tiada batas
Terimakasih untuk juangmu memberiku bahagia
Terimakasih untuk tamengmu dari permainan dunia
Teruntuk wanita yang rambutnya kian memutih
Maafkan anakmu ini yang masih saja merepotkan
Maafkan anakmu ini yang masih saja nyaman di lindungan
Maafkan anakmu ini yang masih saja merengek meminta
Maafkan anakmu ini yang masih saja belum menjadi tempatmu meminta
Teruntuk wanita yang usianya mulai renta
Tetaplah sehat
Tetaplah bahagia
Tetaplah berada
Anakmu ini masih merintis kesuksesan
Dan doamu lah sebagai pamungkas

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun