Mohon tunggu...
Diah Woro Susanti
Diah Woro Susanti Mohon Tunggu... Full Time Blogger - blogger

Blogger, Writer, Crafter FB : Diah Woro Susanti Twitter/Ig : @mba_diahworo Email : Diahworosusanti@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

The Power of TikTok dalam Temu Kangen Kompasianer 2023

29 Mei 2023   14:35 Diperbarui: 29 Mei 2023   14:50 266
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tringg... 

Dering whatsapp dari mas Rahab seketika membuat atmosper perasaan senang menggayuti diri. 

Bagaimana tidak?


Saya diundang acara temu kangen bareng teman-teman KPK. Sesuai namanya Kompasiana Penggila Kuliner inilah satu-satunya komunitas Kompasianer yang memiliki hobi sama yaitu kulineran dan nulis. 

Kebetulan ada beberapa kali kegiatan Grebek KPK yang saya ikuti. Di momen-momen  inilah saya bisa nambah kenalan dan ketemu teman-teman Kompasiana yang artikelnya sering nongol di timeline. 

Nah acara temu kangen kali ini bakal lebih seru kayanya. Karena bukan acara grebek kulinernya tapi ambience menikmati keindahan alam Mulyaharja Bogor sambil ngariung ala keluarga yang memancing rasa penasaran. 

Ambience ngariung ala keluarga memang sangat saya rindukan. Sudah lama rasanya gak menikmati momen spesial seperti itu. Kesibukanlah yang menghalangi kesempatan untuk kumpul-kumpul keluarga dan teman-teman gagal terus diselenggarakan. 

Bolak-balik agenda buka bersama teman-teman saat Ramadhan lalu batal digelar. Agenda halal bihalal saat momen Lebaran urung juga dihelat. Apa iya sebegitu banyaknya circle pertemanan satupun gak ada yang keingetan saya? Hieksrot... 

Jadi bisa dibayangkan gimana bersorak sorainya hati menunggu hari Temu Kangen tiba. Apalagi sebagian besar teman-teman yang bakal saya jumpai sudah lama gak ketemu. Apalah perjuangan saya di bandingkan Teh Okti dan keluarga yang bahkan rela jauh-jauh motoran dari Cianjur

Tentang Mulyaharja
Akhirnya hari yang saya tunggu tiba juga. Berboncengan motor dengan suami saya menuju Agrowisata Mulyaharja dari kawasan Baranangsiang Bogor. Lokasinya hanya berjarak sekitar 6km memakan waktu tempuh 15 menit. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun