Mohon tunggu...
Ayu Diahastuti
Ayu Diahastuti Mohon Tunggu... Lainnya - an ordinary people

ordinary people

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Be Part of Me [Part 3: End]

18 November 2019   13:35 Diperbarui: 18 November 2019   13:37 140
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi: pixabay.com

DIMAS

Kucari Alex saat kutinggal membukakan pintu untuk si pengantar pizza. Setelah aku kembali, di ruang tamu sudah tak ada orang. Mungkin Alex sudah pergi. 

Gawaiku berdering. Kulihat ada wajah cantik tertampak di monitor. Kupandangi wajah itu sebentar, baru kuangkat telepon dari wanita cantikku, Reni. Kami membut janji bertemu di cafeku. 

Untuk alasan apa pun, jika ku yang meminta, kapan pun dan dimana pun itu, aku akan selalu siap untukmu, cintaku,....

Di sebuah tikungan jalan, aku melihat sosok yang sangat kukenal. Dari kejauhan pun mataku masih mampu dengan jelas mengenali siapa gadis itu.

Ternyata benar dugaanku. Reni menunggu di sebuah halte bis yang tak jauh dari pasar induk, dengan menenteng sebuah helm.

"Ren, mau ke mana?" kubuka helm ku. Kulihat dia agak terkejut.

"Aku mau ke cafemu, Dim. Motorku tadi rusak di jalan. Aku bawa ke bengkel. Ini aku mau naik ojol," 

Hmmm, kesempatan bagiku untuk mengantarnya. 

"Mo bareng sama aku yuk. Kan memang kita setujuan?"

Kening Reni berkerut. Bola matanya memutar ke kiri dan ke kanan. Sebentar ia melihat ke arah motorku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun