Mohon tunggu...
Ayu Diahastuti
Ayu Diahastuti Mohon Tunggu... Lainnya - an ordinary people

ordinary people

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ruang Sendiri

19 Juni 2019   16:03 Diperbarui: 20 Juni 2019   01:01 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(sumber: pinterest.com)

Larik puisi kucipta, dari satu ruang rasa sepi yang kemarin kukunjungi sendiri

Aku menemukanmu dalam sendiriku, kau dan siapa dirimu, hingga kebodohan menyapaku tuk sepakat atas nama kekaguman

Tinggalkan aku, jangan kembali, karena tak kan kuukir lagi sajak dalam mimpi 

Lupakan semua janji, karena itu hanya imaji, anggap saja itu yang harus terjadi

Layaknya kalimat yang terbungkus dalam kertas usang, kini harus jauh kubuang

Tenanglah, pergilah, aku mampu berdiri lagi, aku mampu hadapi semua sendiri

Jauhlah, aku cukup tahu diri. Kuminta jangan kau hadiri tiap episode hidupku lagi

Hingga suatu saat nanti aku menemukan arti tanpa dusta, percaya tanpa ragu, dan ketulusan tanpa kemunafikan.

Terimakasih, telah sesaat menemani.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun