Mohon tunggu...
Diah Mardiah
Diah Mardiah Mohon Tunggu... Guru - Guru

seorang guru yang penuh semangat demi mewujudkan generasi penerus bangsa yang Berkarakter, beriman dan berakhlak. Mempunyai hobi membaca....semoga disini saya dapat menuangkan tulisan karya saya dan bermanfaat bagi semua pembaca..Aamiin

Selanjutnya

Tutup

Worklife

WFH Anugerah

25 Januari 2023   18:37 Diperbarui: 25 Januari 2023   18:43 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Worklife. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Semua Pekerjaan bisa teratasi dengan WFH, sesuai dengan pengalaman saya sebagai Guru , ibu yang mengurusi rumah tangga serta mengikuti pendidikan Guru penggerak  yang saat itu 50% Daring 50% Offline, selain itu juga bimbel dan juga ditambah dengan suka menulis artikel. Semua pekerjaan itu teratasi dengan WFH. dengan fitur - fitur LMS yang sudah tersedia online sangat memudahkan sekali dan saya sangat suka dengan adanya WFH, tidak menghabiskan waktu di satu pekerjaan akan tetapi dengan WFH bisa membagi waktu beberapa pekerjaan. 

Dengan membagi waktu pekerjaan WFH saya bisa mengerjakan pekerjaan tugas guru penggerak yang begitu banyak di samping itu kita masih bisa mengurusi pekerjaan rumah. WFH anugrah bagi saya bisa mendapatkan peluang waktu menyelesaikan pekerjaan lain di luar tugas utama saya sebagai guru dan ibu rumah tangga. Kemudian fitur - fitur LMS selain memudahkan dalam pengerjaan dan bisa membagi waktu deadline dengan terjadwal. Akan tetapi, mungkin kelemahan dari WFH yaitu kita akan lebih mengorbankan buget kita dengan penggunaan kuota yang tentunya akan cukup menyita dompet, apalagi kalo tugasnya zoom, geogle meet jadi pastinya kouta harus full. Sebagai kesimpulannya mungkin dengan WFH tentunya kita akan memudahkan Pekerjaan dan dapat mengerjakan pekerjaan lain bersamaan. 

Terimakasih 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun