Mohon tunggu...
Najla Ramadhiza Atmaja
Najla Ramadhiza Atmaja Mohon Tunggu... Mahasiswa - Halo! Namaku Najla Ramadhiza Atmaja, biasa dipanggil dengan sebutan 'Dhiza'. Salam kenal!

“No matter what happens in life, be good to people. Being good to people is a wonderful legacy to leave behind." -Taylor Swift

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Bukan 1989 Taylor's Version, Ini Album yang Taylor Swift Rilis dalam Waktu Dekat!

29 Agustus 2022   23:55 Diperbarui: 29 Agustus 2022   23:57 101 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
https://www.billboard.com/lists/taylor-swift-bad-bunny-records-set-2022-mtv-vmas/

Taylor Swift sempat ramai dibicarakan beberapa waktu lalu, tepatnya pada awal Agustus 2022. Kala itu, lagu ''Shake It Off' karangan seorang penyanyi pemenang 3 piala Album of The Year Grammy tersebut kembali dituduh sebagai plagiarisme dari lagu 'Playas Gon' Play' milik 3LW. Hal tersebut merupakan salah satu kemungkinan mengapa Swift belum merilis album '1989 Taylor's Version' pada tahun 2022, bahkan pengadilan terkait masalah tersebut kembali diundur hingga 17 Januari 2023 (Dokumen Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Pusat California, 2022).

Banyak Swifties, fans Taylor Swift, yang kecewa akan keputusan tersebut karena banyak dari mereka yang berharap album '1989 Taylor's Version' akan dirilis tahun ini. Oleh karena itu, banyak Swifties yang percaya bahwa album 'Speak Now Taylor's Version'-lah yang akan rilis tahun ini. Namun, lagi-lagi mereka salah dan hanya sebagian kecil Swifties saja yang benar mengenai album yang akan Swift rilis selajutnya.

twitter.com/taylorswift13
twitter.com/taylorswift13

Pada hari ini, 29 Agustus 2022 pukul 7.00 WIB (28 Agustus pukul 20.00 ET), Swift menghadiri salah satu ajang penghargaan yang terbesar di dunia Hollywood, yaitu MTV Video Music Awards 2022 (MTV VMAs 2022). Tidak hanya untuk menerima piala dan penghargaan, Swift juga memberikan pengumuman yang cukup membuat para Swifties terkejut. Setelah menerima piala Video of The Year, Swift mengumumkan bahwa ia akan merilis album baru pada 21 Oktober 2022 mendatang.

twitter.com/taylorswift13
twitter.com/taylorswift13

Album studio ke-10 milik Taylor Swift tersebut berjudul 'Midnights'. Seperti yang telah ia tuliskan dalam keterangan di postingan Instagram dan Twitter-nya, Swift membocorkan seperti apa isi dari album tersebut nantinya. 

Swift menuliskan bahwa album ini berisikan 13 lagu yang ia tulis kala ia melewati tengah malam yang penuh teror maupun mimpi indah. 

Selain itu, Swift juga menulis lagu-lagu tersebut pada tengah malam ketika ia terbangun dari tidur dengan perasaan cinta dan ketakutan. Dalam postingan tersebut, Swift juga menuliskan bahwa ia berdoa agar tidak membuat kekeliruan dalam hidupnya.

Dari bocoran visual dan rincian yang telah kita dapat dari Taylor Swift, menurut kamu kali ini genre apa ya yang akan kita dapat dari album terbaru Taylor Swift?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan