Mohon tunggu...
Dhavira Reynaldhia
Dhavira Reynaldhia Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Movie Geek

Selanjutnya

Tutup

Film

Bintangi Film "SLR" Inilah 4 Film Layar Lebar Nanon Korapat

30 September 2022   09:26 Diperbarui: 30 September 2022   09:37 516 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gambar: Poster Film SLR dan Potret Nanon Korapat. Sumber: instagram.com/nanon_korapat

Nanon Korapat Kirdpan, aktor kelahiran 18 Desember 2000 asal Negeri Gajah Putih ini namanya semakin bersinar berkat serial-serial yang telah dibintanginya. Selain serial ternyata membintangi beberapa film layar lebar, loh! Berikut adalah film layar lebar yang dibintangi Nanon. 

1. Little Big Dream (2016)


Film ini berlatar waktu pada tahun 2016 ketika Raja Thailand meninggal dunia dan mengisahkan seorang anak yang membenci ayahnya namun setelah ia mengerti mengenai dunia, ia pun mulai menghormati ayahnya dan mengikuti mimpinya seperti pesan mendiang Raja Thailand. Di film ini, Nanon berperan sebagai Poom Sinkaset (saudara laki-laki Park).

2. Bookworm Beauty (2021)

Mengisahkan tentang seorang kutu buku yang mendirikan Academic Club. Club itu bersaing dengan Beauty Club dalam acara Miss Idol dengan taruhan yang kalah harus menutup Club mereka. Nanon berperan sebagai Dinh Quan di film ini. 

3. SLR (2022)

Film ini menceritakan tentang mahasiswa tingkat akhir jurusan fotografi yang sedang menyelesaikan tugas akhirnya. Karena tak kunjung selesai, ia dibantu oleh dosennya dengan dipinjamkan sebuah kamera. Namun ternyata kamera tersebut menyimpan rahasia gelap. Nanon berperan sebagai Dan. 

4. My Precious (TBA)

Film ini merupakan film garapan GMMTV yang mengisahkan tentang cinta pertama dan sekelompok teman yang jatuh cinta dengan perempuan yang sama. Nanon berperan sebagai Tong. 

Itulah 4 film layar lebar yang dibintangi oleh Nanon Korapat Kirdpan. Kamu sudah menonton yang mana?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan