Mohon tunggu...
Dezanda Dilan
Dezanda Dilan Mohon Tunggu... Freelancer - Semangat 45

Traveling, Jogging, Mancing

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Review Pengalaman Minum Madu Tonik Cap Kuda

20 Oktober 2020   19:27 Diperbarui: 6 Juni 2021   21:46 12039
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
madu tonik tjap kuda. (Credit foto: herbalstore79)

Sebagai seorang yang selalu sibuk dengan dunia kerja, dimana setiap hari saya selalu bekerja bahkan tak jarang lembur malam. Kondisi seperti ini bagi saya sudah biasa, karena mencari nafkah adalah kewajiban saya sehingga saya harus menyesuaikan karena tuntutan pekerjaan. 

Seperti halnya sebuah lagu yang pas dengan cerita saya ini, ialah lagu dari grup band Armada yang berjudul "Pergi Pagi Pulang Pagi" dimana diceritakan dalam lagu tersebut bahwa seorang pria yang setiap haru harus berangkat pagi dan pulang pagi hanya untuk mengais rejeki. Saya sangat senang mendengarkan lagu tersebut karena cocok dengan ceritaku.

Meski menjalani aktivitas setiap hari bekerja mencari nafkah mulai pagi hingga petang dengan penuh semangat dan bahagia, tapi tetap saja badan merasakan capek. Maka untuk menghilangkan rasa capek tersebut cukup dengan istirahat semalaman dengan lelap. 

Dan terkadang istri membantu meringankan rasa capek saya dengan memijat dan mengoleskan balsem. Terasa nikmat memang, namun ini membuat malam terasa cepat berlalu hingga kembali menemui pagi dan saya harus siap-siap berangkat bekerja.

Kondisi seperti ini terus berlangsung lama hingga saat ini saya masih beraktivitas seperti biasa. Terkadang juga saya menyematkan diri untuk menulis artikel di blog, menjual jasa artikel sebagai aktivitas sampingan di sela-sela waktu istirahat kerja. Karena memang sejak dulu saya sangat menyukai kegiatan tulis menulis meskipun saya tidak pandai dalam tata bahasa Indonesia.

Sering kali saya berfikir bahwa kesibukan saya ini sering kali membuat saya kesulitan untuk memberikan nafkah batin untuk istri saya. Meskipun istri saya memaklumi kondisi saya, namun saya merasa kasihan. 

Momen yang seharusnya digunakan untuk membahagiakan istri harus hilang sebagai waktu untuk saya gunakan tidur. Kondisi seperti ini sempat saya ceritakan kepada sahabat saya, beliau memberikan saran untuk membahagiakan istri di pagi hari saja karena waktu pagi kondisi tubuh sangat bugar dan fresh, sehingga bisa membahagiakan istri secara maksimal. 

Selain itu, beliau juga menyarankan untuk mengonsumsi herbal, salah satunya dengan mengonsumsi madu tonik. Madu tonik yang saya beli di toko Obat Kuat Malang itu bermerk Madu Tonik Cap Kuda.

Nah berawal dari saran-saran dari sahabat saya tersebut, kini saya sudah bisa menjalani aktivitas yang lebih normal meski tetap disibukkan dengan dunia kerja setiap hari. Paling tidak saya tetap bisa memberikan kebahagiaan untuk istri saya secara batin, dan menjadikan kehidupan keluarga saya menjadi lebih harmonis.

Pengalaman saya mengonsumsi Madu Tonik Cap Kuda cukup baik, karena dapat meningkatkan stamina tubuh serta performa yang bagus untuk dapat memberikan kebahagiaan kepada istri. Saya sangat bersyukur memiliki sahabat yang baik dengan kebaikan saran yang diberikan untuk saya.

Belum banyak orang yang mengetahui adanya produk herbal berbahan madu ini. Padahal bila dikonsumsi memiliki khasiat yang baik untuk membantu mengatasi permasalahan kaum pria. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun