Mohon tunggu...
Dewi Leyly
Dewi Leyly Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - ASN

Life is a journey of hopes.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Baik-Baik Saja

18 Maret 2022   17:01 Diperbarui: 18 Maret 2022   17:09 155
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber foto : dokpri. drg. Hariyati

Kepada sejumput kerinduan
Yang masih tersisa di relung hati
Yang masih enggan menapakkan kaki
Yang masih setia menemani di ujung hari

Dengarkanlah bisikku,
Betapa aku takkan mengusik adamu
Seandainya kau ingin tetap berada di sana
Bagaimana sanggup aku mengusirmu ?

Namun seandainya
Kau ingin mengangkat jangkarmu
Meninggalkan pantai hati
Usah pedulikan sunyi yang menari di sini

Pergilah lepas...
Bebas...
Mengarungi birunya lautan
Dan juga birunya langit yang menaungi

Aku akan baik-baik saja...

Ya... aku pasti baik-baik saja

Meski aku tak yakin
Akankah rindumu baik-baik saja tanpaku ?

# written by Dewi Leyly
# Pare, 18.03.2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun