Mohon tunggu...
Dewi Puspasari
Dewi Puspasari Mohon Tunggu... Konsultan - Penulis dan Konsultan TI

Suka baca, dengar musik rock/klasik, dan nonton film unik. Juga nulis di blog: https://dewipuspasari.net; www.keblingerbuku.com; dan www.pustakakulinerku.com

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Romansa Musim Panas Penyuka Haiku dalam "Words Bubble Up Like Soda Pop"

25 Juli 2021   23:56 Diperbarui: 2 Agustus 2021   19:00 948 12 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Romansa Musim Panas Penyuka Haiku dalam "Words Bubble Up Like Soda Pop"
Animasi "Words Bubble Up Like Soda Pop", kisah antara Cherry dan Smile. dua remaja yang memiliki caranya sendiri dalam menutupi kekurangannya. Sumber: Netflix

Selama liburan musim panas, bisa muncul berbagai kemungkinan momen yang menyenangkan. Termasuk bertemu seseorang dan jatuh cinta. Itulah yang dialami Cherry dan Smile, dua remaja berbeda karakter dalam anime berjudul "Words Bubble Up Like Soda Pop".

Cherry adalah remaja yang pendiam dan pemalu. Ia suka membawa dan mengenakan headphone karena tak suka dengan suara keras dan tak ingin diganggu. Selama liburan musim panas ia bekerja di mal. Di sana ada tempat para lansia bertemu dan bersosialisasi.

Cherry sehari-harinya suka membuat haiku. Ia mengunggahnya di sebuah media sosial.

Ia sering menemani seorang kakek bernama Fujiyama. Si kakek sering nampak bingung dan mencari-cari sesuatu.

Hingga suatu ketika ia bertemu Smile, gadis yang suka mengenakan masker. Ia gadis yang populer di dunia maya. Rupanya Smile tak percaya diri dengan gigi depannya yang besar. Ia mulai mengenakan kawat gigi.

Ketika maskernya terjatuh, gigi depan dan kawat giginya terlihat. Ia begitu malu sehingga salah ambil ponsel milik Cherry. Itulah awal mula pertemuan keduanya.

Mereka pun semakin akrab dan mencoba membantu menemukan benda, berupa piringan hitam rekaman yang dicari-cari Pak Fujiyama. Sebenarnya rekaman apakah yang terus dicarinya?

Smile dan Cherry memiliki misi menarik menemani liburan musim panas | sumber:nme.com
Smile dan Cherry memiliki misi menarik menemani liburan musim panas | sumber:nme.com

Sebuah Cerita Romansa yang Manis Berbalut Haiku

Cherry dan Smile sama-sama memiliki kekurangan dan menutupinya dengan caranya sendiri. Cherry tak pandai berkomunikasi secara lisan dan Smile tak percaya diri dengan penampilannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x