Mohon tunggu...
Dewi Puspasari
Dewi Puspasari Mohon Tunggu... Penulis dan Konsultan TI

Suka baca, dengar musik rock/klasik, & nonton film unik. Juga nulis di https://dewipuspasari.net dan www.pustakakulinerku.com

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Robert Pattinson, "The Batman", dan Desain Batsuit

19 Februari 2020   09:04 Diperbarui: 19 Februari 2020   20:53 457 9 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Robert Pattinson, "The Batman", dan Desain Batsuit
Kostum Batman versi Robert Pattinson (sumber: IMDb)

Segeralah move on dari Christian Bale dan Ben Affleck sebagai Batman, karena pemilihan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne alias Batman benar-benar terjadi.

Para bintang lainnya juga telah diumumkan. Bahkan beberapa waktu lalu telah beredar video penampakan Robert dengan desain batsuit baru yang sangat berbeda dengan kostum Batman pada umumnya.

Desain batsuit ini pada bagian wajah sepintas hanya mengenakan topeng yang menutupi mata karena ada bagian dahi dan rambutnya yang terlihat. Dalam video tersebut tidak begitu terlihat pelindung kepala dengan telinga kelelawar seperti kostum Batman sebelumnnya.

Desain topeng ini relatif lebih minimalis dan akan lebih memudahkan Batman bergerak melawan musuh.

Sedangkan pada bagian kostum, sepertinya tetap ada jubah. Pada bagian dada ada bagian membentuk seperti sayap kelelawar tapi jika diperhatikan baik-baik, bagian yang membentuk sayap ini adalah dua buah pistol.

Bagian dada adalah sayap dan bagian seperti pistol (sumber: IMDb)
Bagian dada adalah sayap dan bagian seperti pistol (sumber: IMDb)
Pemilihan Robert Pattinson menggantikan Ben Affleck awalnya banyak yang meragukan. Tapi Robert nampak serius membentuk otot dan bertarung. Ia berlatih Jiu-jitsu dan berlatih menggunakan beragam senjata karena memang Batman pada dasarnya memiliki banyak gadget dan senjata untuk melumpuhkan lawannya. 

Memang sosoknya sebagai vampir dalam film "Twilight" agak membuat citra Robert kurang baik karena dianggap vampir gagal. Tapi Robert banyak membintangi film indie dan di sana ia tampil apik. Penampilannya di "The Lighthouse" dan "The King" juga banyak meraih pujian.

Bagaimana dengan musuhnya? Sejauh ini disebutkan Batman akan menghadapi tiga lawan sekaligus, atau mungkin baru perkenalan?

Ketiganya adalah musuh yang sudah pernah muncul di film-film Batman sebelumnya. Ada The Riddler (Paul Dano) seorang ilmuwan cerdik yang suka bereksperimen dengan penemuan aneh. Ia suka melontarkan teka-teki dan berkostum unik. Berikutnya ada Catwoman alias Selina Kyle yang kali ini diperankan Zoe Kravitz. 

Cerita latar belakangnya beragam, entah seperti apa kisah Catwoman dalam "The Batman" kali ini. Juga ada Penguin yang seorang pimpinan sindikat kejahatan. Ia suka membawa payung yang merupakan samaran dari senjata. Penguin akan diperankan oleh Colin Farrell.

Musuh yang terlalu banyak moga-moga tidak seperti "Spiderman 3" yang malah kurang epik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x