Mohon tunggu...
Dewi Puspasari
Dewi Puspasari Mohon Tunggu... Penulis dan Konsultan TI

Suka baca, dengar musik rock/klasik, & nonton film unik. Juga nulis di https://dewipuspasari.net dan www.pustakakulinerku.com

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Deretan Film Horor yang Memeriahkan Halloween Tahun Ini

31 Oktober 2019   14:03 Diperbarui: 31 Oktober 2019   21:02 0 7 1 Mohon Tunggu...
Deretan Film Horor yang Memeriahkan Halloween Tahun Ini
Shutterstock via grunge.com

Halloween dikenal sebagai hari para monster dan makhluk supranatural bertandang ke dunia manusia. Ia diperingati setiap 31 Oktober di berbagai negara. Nah, memeriahkan Halloween, ada sejumlah film horor yang rilis, baik film horor lokal maupun mancanegara. Berikut daftar film horor yang bisa Kalian simak.

Deretan film horor memeriahkan Halloween (sumber: IMDb)
Deretan film horor memeriahkan Halloween (sumber: IMDb)
"Perempuan Tanah Jahanam" dan "Kelam" (17 dan 24 Oktober)
"Perempuan Tanah Jahanam" dan "Kelam" telah menyambut penonton sejak beberapa hari lalu. Kedua film horor ini telah rilis 17 dan 24 Oktober, tapi hingga saat ini masih tayang.

"Perempuan Tanah Jahanam" telah berhasil mengundang rasa penasaran penonton. Ia telah melampaui angka keramat 1 juta penonton dan hingga saat ini masih kokoh di peringkat kesepuluh.

Cerita tentang dua sahabat, Maya dan Dini, yang berkunjung ke desa terpencil yang rupanya terkutuk ini memang memiliki jalinan kisah yang misterius. Tak heran jika masih banyak yang tertarik untuk menyaksikan film ini. Ditonton malam ini sambil merayakan Halloween juga seru apalagi jika nontonnya rame-rame.

Perempuan Tanah Jahanam memiliki kaitan dengan kesenian wayang, apakah itu? (sumber: IMDb)
Perempuan Tanah Jahanam memiliki kaitan dengan kesenian wayang, apakah itu? (sumber: IMDb)
Sebaliknya nasib kurang baik dialami oleh "Kelam". Aura Kasih belum berhasil menarik banyak penonton dengan ceritanya tentang rahasia yang disimpan oleh putrinya, yang seperti memiliki teman khayalan. 

Setelah puterinya dioperasi, ada sesuatu yang mengikuti puterinya. Aura Kasih merasa itu pertanda buruk. Hingga saat ini Kelam baru disaksikan 40 ribuan penonton dan jumlah layarnya semakin berkurang. Jika penasaran akan filmya maka sebaiknya segera menontonnya karena bisa-bisa turun layar.

"The Addams Family" (25 Oktober)
Yang doyan animasi dan horor maka bisa menyimak film "The Addams Family". Ia bercerita tentang keluarga yang eksentrik dan misterius.

Suatu ketika mereka mencoba untuk mencicipi kehidupan di lingkungan yang 'normal'. Tapi apakah mereka mampu menyesuaikan diri? Film berunsur komedi ini sudah tayang sejak 25 Oktober silam. 

"The Addams Family" disutradarai oleh duo Conrad Vernon-Greg Tiernan dan disulih suara oleh Charlize Theron, Oscar Isaac, Chloe Grace Moretz, dan Finn Wolfhard. Oh ya sebaiknya jangan ajak anak-anak untuk menonton "The Addams Family" meskipun berupa film animasi. Pasalnya mereka bisa jadi bermimpi buruk.

Ada apa dengan keluarga tersebut? (sumber: IMDb)
Ada apa dengan keluarga tersebut? (sumber: IMDb)
"Zombieland: Double Tap" (23 Oktober)
 Film "Zombieland: Double Tap" merupakan film sekuel dari "Zombieland" yang rilis satu dekade lalu. Sebagian tokoh dan pemeran film ini dipertahankan dengan tetap ada si cantik Emma Stone sebagai Wichita, Jesse Eisenberg berperan sebagai Colombus, Woody Harrelson sebagai Tallahassee dan Abigail Breslin menjadi Little Rock. 

Mereka tetap menghadapi zombie tapi kali ini zombienya telah berevolusi menjadi lebih banyak dan lebih ganas. Perselisihan terjadi di antara mereka. Apakah kali ini mereka berhasil selamat dari ancaman para zombie? 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x