Mohon tunggu...
Moch RamadhanDewa
Moch RamadhanDewa Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

hobi saya olahraga

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Mahasiswa Fakultas Hukum UNTAG Melaksanakan Magang di T2 COMP Gedangan Sidoarjo

9 Oktober 2023   10:42 Diperbarui: 9 Oktober 2023   11:21 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum Wr.Wb.

Saya Moch Ramadhan Dewa Andi jaya selaku mahasiswa Fakultas Hukum dari Universitas 17 Agustus 1945  Surabaya, mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang sudah terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Magang, diantaranya :

Pihak kampus, Universitas 17 Agustus 1945 yang telah mengadakan kegiatan Magang
Pihak jurusan, Departemen Hukum yang telah memberikan kemudahan dalam mata kuliah untuk kegiatan magang.
Pihak Instansi Magang, Bapak berserta Staff yang ada di T2 COMP Gedangan, Sidoarjo.
Orang tua utamanya Ibu saya yang telah mendukung saya untuk tetap semangat menjalani kegiatan Magang Selama 40 Hari.
Serta pihak-pihak lain yang telah membantu dalam mensukseskan segala kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa hukum di T2 COMP,  yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu namanya.

Foto CEO T2 COMP/dokpri
Foto CEO T2 COMP/dokpri
Allhamdulillah, puji syukur atas terselesaikannya kegiatan Magang  yang dilaksanakan di T2 COMP Gedangan Sidoarjo. Berawal dari pemilihan Instansi  penempatan saya dibuat bingung untuk memilih Instansi  mana yang akan menjadi tempat PKL saya. 

Namun ternyata, saya  memilih di T2 COMP Gedangan Sidoarjo. Sungguh diluar ekspetasi saya mengenai Instansi ini.Berawal dari menghubungi pihak Intansi untuk melakukan kunjungan atau survei Intansi sudah disambut dengan baik serta bapak dan staff jajaran sangat ramah. 

Utamanya kepada Bapak Kholil selaku CEO T2 COMP. Beliau adalah orang pertama yang menyambut Saya di T2 COMP Gedangan Sidoarjo . Serta beliau lah yang mengantarkan, memberikan pesan untuk apa saja yang harus dilakukan di T2 COMP.

Terima kasih juga saya ucapkan kepada Bapak Kholil beserta Staff jajaran atas segala ajakan untuk Saya mahasiswa terlibat dalam bagian acara Magang. Semoga dilain waktu, kami bisa membantu Intansi lagi dalam acara-acara yang lebih seru. Serta kedepannya kegiatan Magang ini dapat lebih menarik dan perintah-perintah yang harus dikerjakan dari Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya jelas dan terstruktur.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun