Mohon tunggu...
Devi Probosari
Devi Probosari Mohon Tunggu... Buruh - Buruh Pabrik Cinta Damai

Buruh Pabrik Cinta Damai dan Ketenangan

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

A Year Ago

15 Juli 2015   14:05 Diperbarui: 15 Juli 2015   14:14 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Bontang,15 Juli 2015

Kamu pernah patah hati?. Aku pernah. Kamu pernah merasa hampir mati hanya karena pria?,Aku pernah. ya, aku pernah begitu mencintai seorang pria. Bangkit dan jatuh hanya karena satu nama. Hahaha, ya aku pernah. dan itu konyol. Untungnya itu dulu. Lelaki itu, pria itu, dia hidup dalam masa laluku, dan cukup baginya masa itu saja.

Pengecut yang mewarnai hariku dengan sangat lancang itu sekarang sudah menikah. Entah kapan, dimana atau bagaimana. Hanya sebatas berita "sudah menikah" yang aku dengar. Akhirnya, dia menikahi perempuan itu. Entah masih boleh disebut perempuan atau tidak, seseorang yang dengan sengaja dan waras tega untuk merobek, mengoyak dan merusak kisah perempuan lainnya. Mungkin mereka tengah berbahagia, atau mungkin sebaliknya. Biar Tuhan dan waktu yang menagtur alurnya.

Aku sudah terlampau acuh untuk mengerti, memahami apalagi memaklumi. jadi aku hanya berjalan, berlari, terbang. meninggalkan masa laluku tertinggal. Membiarkan luka dan anyir itu mengudara.

Hingga arus kehidupan menyeretku dalam berbagai kisah. Membawaku menuju dia. Kisah cita baru. Dia bukan cinta, dia cita. Dia bukan pemberhentian, dia tujuan. Karena dia serpihan malam yang tertinggal, dia dini hari yang memelukku nyaman, dia hangat yang membelai kala hujan,dia fadjar.

Certaku berawal di tanggal ini, tahun lalu.

 

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun