Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Love Line Drama Little Women Bikin Frustrasi, Ini Alasannya!

2 Oktober 2022   10:45 Diperbarui: 2 Oktober 2022   11:42 331 8 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Instagram.com/silvertrhee

Drama Little Women sudah sampai pada detik-detik menjelang penayangan episode pamungkasnya. Sejauh ini alurnya sangat mengesankan. Utamanya dengan plot twist yang hadir bertubi-tubi.

Disamping konflik yang membuat penasaran, love line dalam drama ini juga menjadi kekuatan. Choi Do il (Wi Ha joon) dan In joo (Kim Go eun) adalah kapal kesayangan penonton yang diharapkan berlayar.

Mengingat genrenya tentu kecil kemungkinan untuk kapal ini berlayar. Bahkan sampai episode ke-9, hilal hubungan mereka belum terlihat jelas. Hal inilah yang menciptakan rasa frustrasi penonton. 

Secara chemistry mereka sudah sangat cocok. Namun rasanya sulit untuk disatukan mengingat mereka adalah pasangan yang tepat di genre yang salah.

Choi Do il yang tampaknya suka namun tak kunjung confess

Dari sikapnya, terlihat bahwa Do il sebenarnya mulai menyukai In joo. Dari caranya menatap, peduli, dan hal-hal kecil lainnya. Hanya saja Do il tidak mengungkapkan bagaimana perasaan sebenarnya.

Saat di Singapura, Do il yang menyiapkan keperluan In joo secara mendetail. Mulai gaun yang In joo pakai di festival anggrek hingga perhiasan yang dia belikan. 

Hanya saja Do il justru mengatakan kalau perhatian tersebut adalah bagian dari caranya memuluskan rencana mereka. Tentu In joo percaya bahwa Do il yang paling paham teknisnya.

In joo yang nyaman dengan Do il namun tidak tahu hubungan mereka itu apa

Secara perlahan, In joo merasa nyaman dengan kehadiran Do il. Nyaman dalam artian dia percaya bahwa Do il bukan orang yang akan menipunya. Karena selama ini, In joo tidak banyak bertemu orang yang berhati terbuka dan tulus.

Saat akan berpisah dari Singapura, Do il mengatakan bahwa sebaiknya mereka tidak bertemu lagi. Do il mengatakan hal tersebut untuk menjaga In joo tetap aman dari jangkauan Park Jae sang dan Won Sang a.

Terlihat bahwa In joo merasa tidak rela mereka berpisah begitu saja. Kalau dideskripsikan secara mendalam, mungkin seperti ada bagian yang hilang saat mereka akhirnya berpisah. Bahkan In joo masih bertanya kalau-kalau mereka tetap bisa berkabar melalui media sosial.

Do il melindungi In joo dengan tulus, bukan karena mengejar uang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan