Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Love In Contract: Hae-jin Akui Istri Orang sebagai Calon Istrinya

1 Oktober 2022   18:54 Diperbarui: 1 Oktober 2022   18:55 140 10 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
https://www.instagram.com/p/CjHyhxxJ2YF/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Love In Contract menjadi next drama yang membuat penonton terbagi kedalam 2 tim, yaitu tim Ji ho dan Hae jin. Chemistry Park Min young dengan kedua lawan mainnya membuat penonton ngeship dua-duanya.

Jung Ji ho adalah klien terbaik Sang eun selama bekerja sebagai istri kontrak. Meski Ji ho adalah spesies pendiam, namun Sang eun merasa bahwa Ji ho adalah klien yang istimewa. Bahkan Sang eun merasa kesulitan mengungkapkan saat dia ingin mengakhiri 'pernikahannya' dengan Ji ho.

Secara hukum, Ji ho dan Sang eun sah sebagai pasangan suami istri. Karena dalam pekerjaannya, Sang eun pasti mendaftarkan pernikahan tersebut. Dengan catatan, klien menginginkan pendaftaran pernikahan dan dikenakan biaya tambahan.

Jadi selama mereka belum mengurus perceraian, statusnya masih suami istri. Dan baik Ji ho maupun Sang eun, keduanya sama-sama merasa berat untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Tanpa Sang eun sadari, dia sudah mulai nyaman dan mengharapkan sebuah perasaan dari Ji ho. Sedangkan Ji ho secara perlahan juga menyadari kalau dia ingin Sang eun selalu disampingnya.

Sayangnya Ji ho kesulitan untuk mengungkapkan isi hatinya secara terus terang. Ji ho juga tidak yakin apakah Sang eun akan menyambut perasaannya atau tidak.

Ditengah kegalauan mereka berdua, hadirlah Hae jin yang 'menggunakan' Sang eun untuk kepentingan imagenya dihadapan publik. Tanpa pikir panjang, Hae jin mengenalkan kepada publik bahwa Sang eun adalah calon istrinya.

Hae jin adalah seorang aktor terkenal. Namun dia tersandung rumor yang menyatakan bahwa dirinya adalah seorang gay. Gosip menyebar dengan cepat dan image Hae jin sebagai aktor terkenal perlahan ternodai.

Maka, membawa Sang eun untuk dikenalkan ke publik sebagai calon istrinya akan mengakhiri rumor tersebut. Kini publik sudah tahu bahwa Hae jin adalah pria normal yang bisa jatuh cinta pada seorang wanita.

Dan tentu saja berita tersebut mengejutkan Ji ho yang perlahan mulai meniti perasaannya. Berita tersebut datang disaat Ji ho sedang galau-galaunya memikirkan bagaimana membuat Sang eun tetap bertahan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan