Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Auto Overthinking, Ada Aura Joo Dan-tae dalam Poster Drama Little Women

18 Agustus 2022   05:00 Diperbarui: 19 Agustus 2022   11:12 280 17 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Little Women akan menambah list drama on going kita pada tanggal 3 September 2022. Drama besutan Kim Hee won PD-nim ini dibintangi oleh Kim Go eun, Park Ji hoo dan Nam Ji hyun.

Sejauh ini, drama yang dibintangi Kim Go eun tidak pernah mengecewakan penonton. Karena itulah Little Women menjadi salah satu drama yang sangat dinantikan.

Pihak produksi telah merilis poster drama Little Women dengan formasi pemain lengkap. Dari poster ini, penonton bisa menangkap aura cerita yang mengundang rasa penasaran.

Dalam poster ini, ada Um Ki joon dengan posisi duduk ala sultan di salah satu kursi. Melihat Ki joon, penonton tiba-tiba auto ingat pada karakter drama Penthouse. Karena vibesnya Um Ki joon dalam poster ini Joo Dan tae banget.

1. Apakah Um Ki joon akan memerankan karakter Joo Dan tae yang pindah dimensi ?

Penikmat drama Penthouse pasti tidak akan lupa dengan karakter Joo Dan tae yang sukses bikin naik darah. Um Ki joon berhasil membawakan karakter sekkiya tersebut dengan sangat totalitas.

Bagi menamatkan drama Penthouse sampai season 3, pasti sudah puas dibuat darting setiap episdenya. Terlebih, karakter Joo Dan tae ini tidak tobat hingga akhir hayatnya di drama Penthouse.

Dalam drama ini, Um Ki joon akan berperan sebagai Park Jae sang. Perannya adalah seorang politikus pemula yang akan memiliki keterlibatan dengan tiga bersaudara.

Lalu bagaimana karakter Park Jae sang dalam drama ini mengaduk emosi penonton. Mungkinkah penonton akan dibuat de javu seolah Penthouse season 4 ? Mari kita nantikan pada September mendatang.

2. Ada Wi Ha joon lulusan Squid Game

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan