Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Jun-ho dan Young-woo Bukan Saudara Kandung, Ini Alasannya!

6 Agustus 2022   10:24 Diperbarui: 6 Agustus 2022   10:40 168 8 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Tayang sejak 29 Juni 2022, Extraordinary Attorney Woo saat ini menjadi salah satu drama on going yang populer. Karakter dan alur yang disajikan sangat menarik dan memikat. 

Ceritanya tampak sederhana namun disampaikan dengan penekanan makna. Semua poin yang dimunculkan dalam cerita adalah tatanan pesan moral yang sangat kuat.


Satu hal yang terus menjadi pertanyaan sampai episode ke-12 adalah apakah Jun ho dan Young woo adalah saudara. Ending drama ini akan sangat menyakitkan apabila nanti mereka memang bersaudara.

Namun jika mengikuti konsep alurnya, lebih besar kemungkinan bahwa mereka bukan saudara. Bahkan juga tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan kalau mereka bersaudara.


Alasan Jun ho dan Young woo bukan saudara


Sejauh ini penonton drama Extraordinary Attorney Woo memang overthinking kalau Jun ho dan Young woo bersaudara. Karakter Jun ho juga belum diberikan gambaran mendetail tentang hal-hal diluar perasaannya untuk Young woo.


Sampai di episode ke-12, semua tentang Jun ho masih samar, utamanya tentang keluarganya. Maka tidak heran apabila penonton menjadi overthinking dengan teori-teorinya.


Namun jika kita cermati fakta-fakta berikut, maka jelas bahwa Jun ho dan Young woo bukan saudara. Berikut alasannya :


1. Jun ho usianya lebih tua dari Young woo


Jika Jun ho memang saudara Young woo (anak Tae Su mi), maka harusnya usia mereka sama. Hal ini merujuk pada dugaan kalau-kalau mereka dahulu terlahir kembar. Atau harusnya Jun ho lebih muda karena anak pertama Tae su mi adalah Young woo.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan