Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Mengenal Risiko Menjadi Mata-Mata lewat Serial "My Name"

19 Oktober 2021   12:00 Diperbarui: 19 Oktober 2021   21:39 1108 15 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Aktris Han So Hee dan aktor Ahn Bo Hyun saat beradu akting dalam drama My Name.| Sumber: Netflix via Kompas.com

Dibintangi oleh Han So Hee, My Name mengangkat tema kriminal dengan genre action thriller. Dalam series delapan episode ini, Han So hee berperan sebagai Yoon Ji Woo. Ayah Ji Woo adalah Yoon Dong Hoon, seorang buronan internasional.

Di mata polisi dan masyarakat, Yoon Dong Hoon adalah seorang pecandu narkoba yang diburu karena memiliki keterlibatan dengan bandar narkoba. Karena hal ini, Ji Woo dibully oleh teman-temannya.

Dia dijauhi karena dianggap anak dari seorang pecandu. Bahkan gurunya sampai menyarankan agar Ji Woo pindah sekolah karena masalah ini. Bagaimanapun, seluruh sekolah tidak menyukai fakta bahwa Ji Woo anak dari seorang pecandu narkoba.

Namun nyatanya, ayah Ji Woo memegang identitas polisi hingga akhir hidupnya. Yoon Dong Hoon mendekati organisasi Dongcheon dengan cara menjadi orang terdekat Choi Mu Jin. Dengan hubungan ini, Yoon Dong Hoon dapat melaporkan pergerakan Choi Mu Jin ke kantor kepolisian dengan lebih akurat.

Sayangnya Ji Woo baru mengetahui fakta ini bertauhun-tahun setelah ayahnya meninggal. Sekian tahun saat Ji Woo bahkan sudah mempercayai tipu muslihat Choi Mu Jin.

Sumber: Instagram/@netflixkr
Sumber: Instagram/@netflixkr

Sebagai mata-mata, kehidupan ayah Yoon Ji Woo memang tidak mudah. Meski ingin bersama dengan anaknya, ada tugas yang harus membuatnya mengesampingkan hal-hal pribadinya. Berikut selengkapnya risiko menjadi mata-mata seperti yang dilakukan ayah Ji Woo:

1. Kehidupan pribadi terkesampingkan

Yoon Dong Hoon hanya hidup berdua dengan putrinya Yoon Ji Woo. Jadi ketika ayahnya sedang bertugas, yang mana tugas ini menyita hampir seluruh waktu, Ji Woo sendirian di rumah. Tentu dia merasa kesepian mengingat usianya yang masih sangat membutuhkan sosok orang tua disampingnya.

Impian yang mereka sepakati bersama adalah hidup tenang dengan membangun rumah ditepi pantai. Mereka sudah membayangkan betapa menyenangkannya bersantai dalam hammock. Juga memelihara anjing untuk melengkapi impian mereka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan