Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Keseruan Love Triangle Dalam Drama "Hometown Cha Cha Cha"

21 September 2021   05:00 Diperbarui: 21 September 2021   05:03 156 19 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Keseruan Love Triangle Dalam Drama "Hometown Cha Cha Cha"
@tvn_drama

Keseruan love triangle drama Hometown Cha Cha Cha

Love Triagle atau cinta segitiga selalu menjadi topik yang membuat kisah percintaan dalam drama korea semakin seru. Adanya persaingan antara main dan second lead akan membuat suasana drama memanas, penonton juga punya bahan ghibah yang lebih seru.

Hometown Cha Cha Cha sebagai drama on going yang sedang naik daun juga turut menghadirkan cinta segitiga. Meski main dan second leadnya bukan karakter yang bermusuhan, namun persaingan diantara mereka juga tak kalah seru dari love triagle yang para prianya sampai gulat dalam persaingan.

Persaingan diantara dua pria baik

Membicarakan Hong Du Shik dan segudang keahliannya akan menjadi topik yang sangat panjang. Entah apa yang dia tidak bisa, bahkan mengambil hati Bu dokter saja Du shik juga sudah berhasil.

Hong Du shik juga pria yang baik. Dia bahkan dekat dan banyak membantu nenek Gam ri.

Disamping itu ada Ji Seong hyeon, produser acara variety show yang melakukan syuting di Gongjin. Disini Seong hyeon bertemu kembali dengan Hye jin, juniarnya dikampus dulu.

Pertemuan kembali ini membuat Seong hyeon ingin memperjuangkan perasaannya terhadap Hye jin. Yang mana kelihatannya Seong hyeon memang sudah tertarik dengan Hye jin sejak di universitas dulu.

Hong Du shik jelas merasa tidak rela ketika menyadari bagaimana perasaan Seong hyeon. Karena Hong Du Shik sendiri sudah jatuh cinta pada pandanga permata dengan Hye jin.

Disisi lain karena mereka sama-sama good boy, keakraban mereka juga cukup menarik. Secara garis besar, Du shik dan Seong hyeon punya selera dan cara pandang yang berbeda. Namun mereka bisa klop dalam berbagai hal meski dengan diwarnai sedikit perdebatan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan