Mohon tunggu...
Desy Hani
Desy Hani Mohon Tunggu... Lainnya - Hi happy reading

Practice makes perfect

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Artikel Utama

Waspadai "Drama Queen", Bagian dari Karakter yang Ingin Selalu Diperhatikan

5 Agustus 2021   16:24 Diperbarui: 6 Agustus 2021   10:01 373 45 11 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Waspadai "Drama Queen", Bagian dari Karakter yang Ingin Selalu Diperhatikan
Ilustrasi drama queen| Sumber: Shutterstock via Kompas.com

Drama queen, salah satu karakter yang hadir di planet ini. Namun, pemilik karakter seperti ini lebih condong ke arah yang negatif, benarkah hal tersebut bisa terjadi?

Setiap insan di muka bumi ini, tentunya akan memiliki alur cerita hidupnya masing-masing-masing, dan itu tidak akan sama. 

Cerita yang dijalaninya akan menjadi kenangan bagi dirinya apabila telah berlalu, dan akan menjadi sebuah pembelajaran dari pengalaman yang telah dilewatinya tersebut.

Ketika menikmati alur cerita hidup yang dihadapinya, tidak jarang, ada yang mengisinya dengan penuh drama. 

Bagi para pecinta drama, kata yang satu ini tidaklah asing lagi didengar, seperti halnya "Drama Korea". 

Ilustrasi drama queen | sumber: jeda.id
Ilustrasi drama queen | sumber: jeda.id

Namun, drama yang berasal dari Negeri Ginseng ini selalu menghadirkan kisah yang menarik serta layak untuk disaksikan. Ditambah lagi dengan visual para pemainnya yang mampu memikat para penikmatnya, sehingga alur yang terjadi tidak akan pernah membosankan. 

Akan tetapi, kisah drama yang sering kita saksikan melalui sebuah layar (televisi/laptop/handphone/tablet/notebook) itu hanya sebatas pada dunia fiktif. (Meskipun tidak menutup kemungkinan, ada sebuah drama yang diangkat dari kisah nyata)

Namun ternyata, dramatisnya sebuah drama juga bisa terjadi di dunia nyata, di planet tempat para penduduk bumi berpijak, dan ini dikenal dengan istilah drama queen. 

Dilansir dari sehatq.com bahwa drama queen atau ratu drama merupakan jenis kepribadian yang sering dianggap menjengkelkan. Orang dengan karakter ini selalu ingin diperhatikan. Hidup terasa seperti sinetron dengan keberadaannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x