Mohon tunggu...
Desy Indah Hani
Desy Indah Hani Mohon Tunggu... Hi happy reading

Practice makes perfect

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Perjalanan Hidup "Kucing Fred", Beserta Hikmah Kariernya sebagai Agen Penyamaran

5 Maret 2021   18:47 Diperbarui: 6 Maret 2021   06:25 238 45 13 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Perjalanan Hidup "Kucing Fred", Beserta Hikmah Kariernya sebagai Agen Penyamaran
Ilustrasi Fred the Undercover Kitty (sumber : mentalfloss.com)

Karier Kucing Fred sebagai agen penyamaran demi menuntaskan sebuah kasus dan ini merupakan perjalanan hidup yang sungguh luar biasa

Hewan kecil berbulu, dengan berbagai macam warna yang menghiasi bulu halusnya ini dikenal dengan nama kucing. Panjang bulu yang dimilikinya, hingga warna bulu yang dimilikinya, bisa menjadi penentu jenis dari hewan kecil tersebut.

Kucing hanya dikenal oleh masyarakat luas sebagai hewan peliharaan yang sangat suka dengan namanya makan, tidur, hingga bermain. Kerjaannya setiap hari tidak lain dan tidak bukan selalu berkumandang dengan cara "meong".

Sebagian besar orang akan memberikan cap khusus kepada hewan kecil ini, bahwa seekor kucing tidak perlu mendapatkan pekerjaan agar bisa menyambung hidup, karena nyatanya seekor kucing tetap bisa menerima makan tanpa harus mendapatkan gelar sebagai "pekerja".

Makanan yang diterima oleh seekor kucing juga tergantung dari tempat tinggalnya, bila dirinya tinggal di suatu rumah alias hewan peliharaan seseorang, tentunya kucing ini akan mendapatkan jatah makan khusus untuk mengisi volume di dalam perutnya.

Akan tetapi, apabila kucing tersebut tinggal di berbagai tempat alias kucing tanpa pemilik, dirinya akan mendapatkan jatah makan hasil dari usahanya kesana dan kemari, mengelilingi tempat yang dijumpainya.

Tidak jarang, sebagian besar manusia akan iba melihat kucing tersebut dan memberinya makan tanpa mengadopsinya, alias kucing tersebut selalu singgah dan meminta makan. Setelah itu, dirinya akan langsung pergi meninggalkan tempat tersebut dan akan kembali lagi keesokkan harinya demi meminta makan.

Selain itu, untuk menjadi terkenal di berbagai belahan dunia bisa dilakukan oleh seekor kucing tanpa harus bersusah payah, apalagi kalau bukan karena hooman.

Salah satunya, melalui media sosial dari sang hooman. Dengan bermodalkan tingkah laku lucunya saja, seekor kucing bisa ikut eksis di dunia maya.

Namun semua itu tidak berlaku bagi kucing Fred, dirinya bisa dikenal oleh masyarakat dunia berkat pekerjaan yang digelutinya sebagai agen penyamarannya dengan Departemen Kepolisian New York dan Kantor Kejaksaan Distrik Brooklyn dalam penangkapan tersangka yang menyamar sebagai perawat hewan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN