Mohon tunggu...
Desi Moulida
Desi Moulida Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Diary

Aku dan Kehidupanku

24 September 2021   13:41 Diperbarui: 24 September 2021   13:43 23 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Aku dan Kehidupanku
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Assalamualaikum teman-teman....

Hy, kenalin nama saya Desi moulida biasanya di panggil desi tinggal di desa kabu kec. Darul makmur kab. Nagan raya, kelahiran 9 Agustus 2001. Dan saya seorang mahasiswi di STAIN teungku dirundung Meulaboh, Saya masuk sekolah tinggi agama Islam (STAIN) pada tahun 2019 dan saya mengambil jurusan komunikasi dan penyiaran Islam. 

Kenapa saya mengambil jurusan itu??? Karena menurut saya pribadi jurusan itu sangat cocok buat saya yang gemar dalam mengambil foto dan video, dan saya mengambil jurusan itu yaitu ingin memperdalam suatu hobi yang udah lama banget saya suka dan minati.

Dan saya mempunyai dua sodara kandung, ke dua-duannya perempuan. Saya anak kedua dari tiga bersaudara.

Nama kakak saya Deni marnisah ia kelahiran 4 Juni 1996 dan dia baru saja menikah pada 22 Agustus 2021 kemarin. Ia jugak pernah menjadi mahasiswi di STAIN teungku dirundung Meulaboh, ia mengambil jurusan PGMI fakultas tarbiyah dia selesai menempuh pendidikannya pada tahun 2019 yaitu pada tahun dimana saya masuk kuliah di STAIN teungku dirundung Meulaboh. 

Tidak lama Selesai dari pendidikannya ia mencari lowongan pekerjaan lamaran demi lamaran dia lemparkan dan akhirnya dia diterima di kantor Notaris daerah Alue bili, dia diterima disitu karena emang dia pandai dalam memegang komputer dan pandai dalam membuat surat. 

Setelah beberapa bulan dia kerja disitu datanglah wabah covid-19 dan di kantor itu tidak bisa memperbanyak karyawan dan disitulah kantor itu memutuskan untuk mengurangi karyawannya salah satunya ialah kakak saya dan akhirnya dia tidak mempunyai pekerjaan setelah dikantornya itu memilih pengurangan karyawan. dan tidak lama dari itu ada sekitar 3 bulan datanglah aparatur kampung kerumah saya beliau mengasih surat kepada kakak saya waktu itu dia tidak tau apa isi suratnya dan setelah dibuka ternyata isi surat itu adalah keputusan semua aparatur kampung bahwasanya mereka menaruk kepercayaan mereka kepada kakak saya sebagai kepala sekolah TK di kampung saya dan kakak saya sangat senang. 

Dan sampai sekarang dia masih bekerja sebagai guru di sekolah itu. Seperti kata pepatah bilang "setiap usaha pasti akan membuahkan hasil" jadi  kita harus memperbanyak usaha dalam mencapai suatu tujuan dan jangan usaha aja kita juga harus sertakan doa, karena doa tanpa usaha itu bohong dan usaha tanpa doa itu sombong.

Dan saya juga mempunyai adek perempuan yang bernama Dina yulisa ia kelahiran 21 Oktober 2006, sekarang dia duduk di bangku sekolah kelas 1 SMA . Tidak terasa waktu begitu cepat berjalan dan dia sudah sedewasa ini, dulunya masih ingusan dan sekarang udah sebaya kakak-kakaknya.

Dan kami berdua mempunyai kesamaan dalam hal penampilan baik itu berpakaian atau dalam hal hayalan. Kami berdua suka menghayalkan hal-hal yang tidak mungkin terjadi sama kami gitu hehehe, menurut kami menghayalkan sesuatu hal itu bisa mewakili perasaan kami berdua.

Dibalik cerita ini ada dua orang yang hebat yang tanpa keluh kesah, tanpa meminta imbalan untuk merawat, mendidik kami hingga sampai pada titik dimana kami sudah sedewasa ini.  Siapa lagi kalau bukan my Hero yaitu kedua orang tua ku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan