Mohon tunggu...
Denny Malelak
Denny Malelak Mohon Tunggu... Administrasi - Berkarya tanpa batas dan menjadi ispirasi
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Karyawan swasta

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Aku Hanya Malu untuk Jujur

30 Mei 2020   06:37 Diperbarui: 30 Mei 2020   07:14 183
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Entah apa yang telah kau rasa
     Hingga kau tak mampu untuk berkata
                   Atau mungkin sudah
  Tak Sanggup mempertahankan janji kita
                   Sungguh aku tak tahu

Apakah kau hanya terbelenggu dalam jeratanku?
Atau cintamu sirna karena kekurangan dan ketidak pahaman ku ?
Aku pun tak tahu ...

Cintaku,...rinduku ...
Sudah kugadaikan pada angin
Ingin kuberlari dari semua kejenuhan
Sembunyi dan  menyendiri nikmati sepi
Larut dalam angan Bagai tersulut kenangan indah
 
                                    Mengapa waktu ...
Tak pernah berpihak kepadaku
                                    Apakah aku ...
Terlalu banyak berkelana
                                    Katakan padaku ...
Aku hanya ingin tetap berjuang
Aku hanya tau ... kalau aku
               Aku sayang
               Aku cinta
               Aku rindu ... kamu
       Aku hanya malu untuk jujur

DM
Sikumana, 300520

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun