Mohon tunggu...
Denny Malelak
Denny Malelak Mohon Tunggu... Administrasi - Berkarya tanpa batas dan menjadi ispirasi
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Karyawan swasta

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Yang Aku Tahu Aku Merasakannya

27 Mei 2020   06:09 Diperbarui: 27 Mei 2020   06:15 294
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


      Kala itu rinai air hujan memupus 

                          Derasnya celoteh kami.
              Gemuruh guntur bersahutan                                                Mengumpulkan kekuatan, 

         Kilat sambar menyambar bumi 

                                 Dengan angkuhnya
Menebar ketakutan,meneror mimpi

                        Entah siapa yang pertama
            Kami telah saling berpandangan
    Kedua bola mata saling beradu kedip
Memberi isyarat cinta sedang bertunas

Gejolak roman cinta menyelimuti dua hati yang membisu
Dua pasang bola mata berbicara lewat kedipan dan deru nafas yang tak beraturan.

Tiba-tiba, sebuah kecupan dari bibir meronanya mendarat mencengkram sejuta gejolak
Bagai Elang menerkam kuat anak ayam yang tak berdosa.
Terbuai aku terbawa rasa

Bisik ku ...
Ah, Inikah Kecupan? Inikah rasanya!
                      Aku muda,
             Baru saja mengalaminya!
Aku tidak perduli ,
Apakah aku cinta
        Pertamamu atau bukan.
Aku menyimpan memori dalam
          hidupmu atau tidak.

Yang aku tahu aku merasakanya.
       Cukup ... aku  tau rasanya


Hmmmm ... aneh
kau juga bukan kekasih pertama ku
                       Atau kedua.
       Tapi percayalah,kau membuat ku
            Mengenal  banyak hal untuk
                     pertama kalinya .
Kau orang pertama yang membuatku Merasa berharga dan dihargai
Kau membuat aku merasa bahwa
Aku  seorang yang patut diperjuangkan,
Bukan orang yang selalu
                                        menunggu,
                       menanti,
          bahkan
meminta.
Untuk di cintai ...

DM

Sikumana, 270520

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun