Mohon tunggu...
Denis Listiadi
Denis Listiadi Mohon Tunggu... Penulis Konten

Blogger author at mafiatek.my.id

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

5 Strategi Ampuh Mempromosikan Website E-Commerce Anda

14 Februari 2020   10:32 Diperbarui: 14 Februari 2020   10:29 36 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Strategi Ampuh Mempromosikan Website E-Commerce Anda
Bisnis E-Commerce | Gambar dari Pexel

Jika Anda ingin menghasilkan uang secara online, membuat toko E-commerce adalah cara yang bagus untuk melakukannya.Ia mudah dirancang, hanya membutuhkan perawatan dasar, dan dapat memperoleh sejumlah uang serius.

Namun, bagian terakhir itu jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Terutama jika Anda tidak terbiasa harus mempromosikan situs web Anda.

Jika ini adalah hal pertama Anda turun ke E-commerce, Anda akan memiliki sedikit gembar-gembor dan publisitas untuk menginformasikannya.
Berikut adalah 5 strategi yang terbukti untuk mempromosikan situs web Anda dan membuat orang membeli!

1. Posting About It

Salah satu cara paling efektif untuk mempromosikan situs web Anda adalah dengan menjalankan SEO yang kuat. Dengan pemilihan kata kunci yang tepat dan peringkat yang cukup kuat, Anda dapat menarik klien dari seluruh dunia.

Tetapi untuk memiliki SEO yang kuat, Anda harus membuat konten yang hebat. Anda dapat membaca tutorial SEO terbaru di Internet

Setelah memilih kata kunci, tulis posting cepat tentang pembukaan situs baru yang menarik. Biarkan pembaca tahu apa yang dapat mereka harapkan dari toko E-commerce Anda dengan banyak foto dan detail.

Posting blog adalah cara yang bagus untuk membangun hype, dan Anda akan memperkuat peringkat situs web Anda pada saat yang sama!

2. Bersosialisasi di Media Sosial

Tidak ada yang mengabaikan betapa kuatnya alat media sosial di dunia saat ini. Dengan miliaran pengguna di seluruh dunia, media sosial dapat membantu Anda menjangkau pelanggan dengan cara yang lebih baru dan lebih modern.

Yang terbaik dari semuanya, Anda pergi ke tempat audiens Anda berada. Tidak perlu khawatir membawa mereka ke konten. Bagaimanapun, media sosial adalah lebih dari sekedar 'suka' dan 'berbagi'. Ini cara yang sangat sederhana untuk menghasilkan beberapa bisnis secara gratis.

Siapkan saluran media sosial besar seperti: Facebook, Twitter, Instagram, dan buat posting. Pastikan bahwa halaman Anda terlihat profesional dan mencerminkan nilai bisnis Anda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN