Mohon tunggu...
Erni Purwitosari
Erni Purwitosari Mohon Tunggu... Wiraswasta

Pesepeda dan pemotor yang gemar berkain serta berkebaya. Senang wisata alam, sejarah dan budaya serta penyuka kuliner yang khas.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

56th Anniversary Film "The Sound of Music" Berbalut Duka

2 Maret 2021   06:14 Diperbarui: 2 Maret 2021   07:47 105 11 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
56th Anniversary Film "The Sound of Music" Berbalut Duka
Picture dokumen pribadi

Film musikal tahun 1965 "The Sound of Musichari ini berusia 56 tahun. Dari informasi yang saya baca, kekerabatan dan kekeluargaan antar pemain serta kru masih tetap terjaga hingga kini. Tak salah jika saya menyukai film ini.

Film yang diangkat dari buku The Von Trapp Family Singers karya Maria Von Trapp ini merupakan kisah nyata hidup si penulis buku tersebut. Yaitu berkisah tentang Maria, seorang pembantu di keluarga Kapten Georg Ritten Von Trapp yang mesti mengasuh tujuh orang anak.

Seperti umumnya anak-anak yang tidak serta merta bisa akrab dan menyukai orang lain. Begitu juga dengan ketujuh anak Kapten Von Trapp. Mereka tidak menyukai kehadiran Maria. Ada saja ulah anak-anak tersebut untuk membuat Maria tidak betah mengurus mereka.

Namun usaha mereka gagal. Justru sebaliknya. Anak-anak tersebut akhirnya menyukai Maria. Bahkan istilah sekarangnya mereka mencomblangi Maria agar jadian dengan sang ayah yang memiliki tunangan sangat jahat.

Tema film yang sederhana dan lekat dengan keseharian kita. Dengan latar pemandangan alam yang indah serta lagu pengiring yang enak didengar. Pantaslah jika film The Sound of Music abadi di hati para penggemarnya. Termasuk saya. Sampai sekarang saya tak bosan-bosannya menonton film tersebut.

Film The Sound of Musik yang rilis pada 2 Maret 1965 dibintangi oleh Julie Andrews dan Christopher Plummer. Keduanya tetap akrab hingga Christopher Plummer meninggal pada 5 Februari 2021 di usia 91 tahun.

Perayaan 56 tahun Film The Sound of Music kali ini berbalut duka. Sebab keluarga besar film The Sound of Music baru saja kehilangan pemeran Kapten Von Trapp, Christopher Plummer. Aktor kelahiran Toronto, 13 Desember 1929.

Meski begitu, keduanya film The Sound of The Music dan Christopher Plummer akan tetap abadi selamanya. Happy anniversary The Sound of Music. RIP for Christopher Plummer. (EP)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x