Mohon tunggu...
Dendi Dwiputera
Dendi Dwiputera Mohon Tunggu... Foto/Videografer - CEO Khairan Media, Malangraya_wisata contributor
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Saya seorang digital marketer, fotografer dan videografer, hobi saya traveling dan mempromosikan wisata se Malang Raya

Selanjutnya

Tutup

Trip

Menikmati Keindahan Kota Batu, Pengalaman Kuliner di Royal 360 Resto

23 Februari 2024   18:54 Diperbarui: 23 Februari 2024   18:58 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Doc: Dendi Khairan Media

Sebagai seorang konten kreator yang senang menjelajahi tempat-tempat wisata di Malang Raya, saya selalu mencari pengalaman baru yang menarik untuk dibagikan kepada para pengikut saya. Salah satu tempat yang berhasil menarik perhatian saya adalah Royal 360 Resto.

Terletak di lantai 5 Royal Ole-Ole, dengan lokasi yang strategis di seberang Jatim Park 3, Royal 360 Resto menjanjikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan sambil menikmati pemandangan 360 derajat Kota Batu. Sebagai seorang konten kreator, saya selalu mencari tempat yang menarik dan unik untuk direview, dan Royal 360 Resto tidak mengecewakan.

Saat memasuki restoran, saya langsung terkesan oleh suasana yang nyaman dan hangat. Pemandangan Kota Batu yang terbentang luas membuat saya tak bisa berhenti untuk mengambil foto-foto indah. Saya segera memesan hidangan lokal untuk mencicipi cita rasa khas daerah ini, dan saya tidak kecewa. Setiap suapan hidangan menggugah selera dan membuat saya semakin terkesan dengan pengalaman ini.

Doc : Dendi Khairan Media
Doc : Dendi Khairan Media
Selain menyajikan hidangan lezat, Royal 360 Resto juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjungnya. Dari pusat oleh-oleh, 100 toilet yang tersedia, hingga musholla , restoran ini memperhatikan segala kebutuhan pengunjungnya. Selain itu, sedang dibangunnya tempat transit menunjukkan komitmen mereka untuk terus meningkatkan kenyamanan dan fasilitas bagi para pengunjung.Saya sangat merekomendasikan Royal 360 Resto kepada siapa pun yang berkunjung ke Kota Batu. Baik Anda adalah seorang turis yang sedang liburan atau seorang konten kreator yang mencari tempat untuk direview, restoran ini akan memberikan pengalaman kuliner dan pemandangan yang tak terlupakan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan Batu dari ketinggian di Royal 360 Resto!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun