Mohon tunggu...
Deffa Utama
Deffa Utama Mohon Tunggu... profesional -

Saya Musisi dan Traveler

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Itinerary Perjalanan Wisata Menjelajahi Singapura Yang Menakjubkan Selama 3 Hari 2 Malam

31 Juli 2015   10:58 Diperbarui: 12 Agustus 2015   04:43 676 6 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jika kamu ingin menjelajahi suatu tempat dimana kamu dapat melihat suku Cina, Melayu, India dan Barat dapat hidup secara rukun dan damai, maka kamu harus mengunjungi Singapura. Singapura adalah sebuah negara kecil di semenanjung Malaysia.

          Sebagai salah satu negara yang berkembang pesat, Singapura mampu menjadi salah satu pusat perekonomian penting yang berada di Asia Tenggara. Nah, selain perekonomian, rupanya Singapura juga memiliki banyak tempat wisata yang dapat kamu kunjungi.

          Singapura memiliki banyak tempat wisata yang dapat kamu singgahi seperti pusat perbelanjaan, wisata kuliner, serta tempat bersantai untuk jalan kaki, bersepeda atau olahraga air. Singapura memiliki banyak tempat yang mampu membuat suasana liburanmu menjadi semakin menyenangkan.

         Saat ini terdapat sekurang-kurangnya 38 kali jadwal penerbangan Jakarta menuju Singapura yang dapat kamu pilih. Berbagai maskapai telah mampu mewujudkan keinginanmu untuk mengunjungi negara kecil nan menawan ini. Nah, berikut ini adalah itinerary perjalanan wisata menjelajahi Singapura yang menakjubkan selama 3 hari 2 malam.

 

Transportasi Menuju Singapura

Rute 1: Pesawat Langsung Menuju Singapura

 

 

Saat ini, telah terdapat beberapa maskapai penerbangan yang melayani rute penerbangan Jakarta menuju Singapura. Jika kamu memilih penerbangan denganlow cost airlines, maka biaya yang kamu keluarkan adalah sekitar SGD 40 per sekali jalan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan