Mohon tunggu...
Dedy Amril Ismail
Dedy Amril Ismail Mohon Tunggu... pegawai negeri -

GURU, punya semboyan: JANGAN BIARKAN ORANG YANG TAKTAHU BACA-TULIS-HITUNG MASUK KE KOMPASIANA.....

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Baru Aku Sadari, Ternyata Kau memang Mandul....!!!

3 April 2011   05:49 Diperbarui: 26 Juni 2015   07:10 324
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13011877381447498860

Ketika pada pandangan pertama, aku sangat berharap banyak padamu. Apalagi melihat postur tubuhmu yang semampai, tak ada keraguan untuk meminangmu sampai akhirnya aku memilihmu untuk menjadi penerus kejayaanku. Tidak main-main, biaya untuk meminangmu yang aku keluarkan bisa dipakai menghidupi orang sekampungku selama beberapa waktu. Aku berharap banyak sewaktu kau pertama kali turun. Tapi, sudah kurang lebih sebulan setelah resmi menjadi milikku, tanda-tanda itu belum juga ada. Terhitung sudah dua bulan lebih perhitungan kalender sejak aku memilikimu, tanda-tanda kejantananmu belum juga muncul. Padahal, teman-temanku, keluargaku sangat berharap banyak padamu. Pun, posisi yang aku berikan sudah selazimnya, sehingga aku dan kau merasa enjoy. Berharap untuk membombardir gawang. Walau memang akhir-akhir ini engkau sudah 'hampir' memperlihatkan kejantananmu, tapi itu belum cukup. Belum sebanding dengan biaya yang aku keluarkan untuk ukuran di posisimu. Orang sekampungku sudah mulai gerah denganmu, mulai mencemooh sepak terjangmu. Melihat permainanmu semalam, aku lagi-lagi kecewa...!! Musim kawin nanti, jika tak ada perubahan pada diriku, aku mungkin akan menceraikanmu! Woiii........ dunia, siapa yang mau membeli: FERNANDO TORRES...!!??

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun