Mohon tunggu...
Dedy Padang
Dedy Padang Mohon Tunggu... Petani - Orang Biasa

Sedang berjuang menjadikan kegiatan menulis sebagai sarana yang sangat baik untuk menenangkan diri dan tidak tertutup kemungkinan orang lain pula.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ojek Becak Bertarif Rp 10.000

30 September 2020   18:14 Diperbarui: 30 September 2020   18:18 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku hanya tidak menyangka
Untuk hal yang bagiku sangat kecil
Tetapi besar bagimu
Bahkan melimpah

Aku bersiap untuk menambah
Jika saja kamu bilang itu kurang
Tetapi ini tidak
Kamu sangat bersuka cita

Mungkin aku minta maaf dengan Rp 10.000 itu
Aku merasa pelit dengan itu
Tapi nyatanya kamu malah berterima kasih
Bahkan sangat berterima kasih

Terima kasih atas ojekmu
Karenamu aku bisa tiba dengan selamat
Tetapi yang lebih dari itu
Terima kasih atas suka citamu
Yang telah membesarkan hatiku
Hingga aku bisa melangkah ke rumahku dengan damai

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun